Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


BPPKB Banten DPAC Pasar Kemis: Terlihat Terpecah Namun BPPKB Banten Tetap Satu dan Solid

Kabupaten Tangerang  

Foto: Sekjen DPP BPPKB Banten sekaligus Pendiri, Prof Dr Dudung Sugriwa (kanan) bersama Edwin Medi, ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis (kiri).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Terlihat dan terdengar bahwa Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB Banten) terpecah dan terdapat beberapa kubu, namun dipastikan BPPKB Banten tetap satu dan solid dibawah pendiri Prof Dr Dudung Sugriwa sekaligus Sekjen DPP BPPKB Banten.

Edwin Medi menegaskan organisasi masyarakat BPPKB Banten dibawah kependirian Dudung Sugriwa sudah memiliki legalitas jelas, yaitu SK Kemenkunham yang tentunya diakui oleh Negara Republik Indonesia. Jadi jika ada yang berniat menodai nama organisasi ini pastinya akan berurusan dengan hukum.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Gelar Seminar Peringati Pekan ASI Sedunia Tingkat Kabupaten Tangerang

Edwin Medi yang akrab disapa Damsik selaku Ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis menjelaskan, memang benar ada terkesan beberapa kubu ormas BPPKB khususnya di wilayah kami di Pasar Kemis.

“Ada yang mengatakan logo merah dan logo biru, ada juga terpilih ketua baru, ada juga yang masih berpendirian memiliki SK kepengurusan yang masih aktif. Jelas semua kepengurusan sudah berubah berbarengan dengan dilantiknya ketua DPC Kabupaten Tangerang yang baru,” tutur Edwin Medi, Minggu (10/1/2021).

Menurut Edwin, biarkan saja orang yang menilai pastinya dengan akal logika, dan orang yang mengerti organisasi dapat memahami itu jangan hanya karena merasa sakit hati dan kecemburuan sosial semata.

Baca juga:  PWI Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR Gelar Baksos Air Bersih

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement