Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


daftar 12 Titik Lokasi Chek Point di tangerang Selatan

Tangerang Selatan  

Pemeriksaan Kepatuhan PSBB - Polisi melakukan pemeriksaan kepatuhan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/4/2020). Pemeriksaan tersebut untuk memastikan setiap pengendara mobil dan motor mematuhi aturan PSBB yang diterapkan di DKI Jakarta. (beritasatu.com)
Advertisement

KOTA TANGERANG SELATAN – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada tanggal 18 April 2020.

Setidaknya 12 posko Chek point akan didirikan di beberapa wilayah di Kota Tangerang selatan.

Nantinya Posko Chek point akan tersedia beberapa petugas yang akan mensosialisaikan Kepada para pengendara terkait penerapan PSBB seperti penggunaan masker dan pembatasan penumpang.

Berikut lokasinya :

Polsek Legok akan menjaga cek poin di Pertigaan LG, Jalan Parung Panjang perbatasan Bogor dan Kabuapaten Tangerang.

Polsek Curug akan menjaga cek poin keluar masuk tol di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Depan Rumah Makan Gumarang, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Sulis Korban Penyekapan Dicecar 10 Pertanyaan oleh Penyidik Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Kelapa Dua menjaga cek poin di Jalan Raya Legok tepatnya di depan RS Qadar perbatasan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Polsek Pagedangan akan menjaga cek poin di Jalan Raya Parung Panjang tepatnya di Jembatan Karang Tengah perbatasan dengan Bogor.

Polsek Cisauk akan menjaga 2 titik cek poin, pertama di Jalan Raya Puspitek perbatasan Tangsel dan Bogor, kedua di Jalan Raya Cisauk tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cisauk perbatasan Kabupaten Tangerang dan Bogor.

Polsek Serpong akan menjaga 3 titik cek poin pertama di Pintu Exit Tol Rawa Buntu perbatasan Tangsel dengan Kabupaten Tangerang, kedua di Jalan MH Thamrin Gading Serpong perbatasan dengan Kota Tangerang, terakhir di Perempatan Viktor yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Sayembara Logo HUT ke-15 Khusus Warga Tangerang Selatan, Pemerintah Kota Siapkan 25 Juta Rupiah

*Polsek Pamulang akan menjaga titik cek poin di Jalan Raya RE Marta Dinata tepatnya di Depan Pul Bus Kramat Jati yang berbatasan dengan Depok.

*Polsek Ciputat menjaga cek poin di Jalan Raya Ir Juanda tepatnya di Pertigaan Sanderatek yang berbatasan langsung dengan Kota Jakarta Selatan.

*Polsek Pondok Aren akan menjaga cek poin di Jalan Boulevard Bintaro tepatnya di seberang depan Showroom BMW yang berbatasan langsung dengan Kota Jakarta Selatan.(Map)

Advertisement

Scroll to Continue With Content
Advertisement