Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Datangi KPU, DPD PAN Tangsel Daftarkan 50 Bacaleg untuk 6 Dapil

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangsel menargetkan minimal sebanyak 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapat diraih pada pemilihan legislatif 2024.

Politik  

Editor: Redaksi

DPD PAN Tangerang Selatan mendaftarkan 50 Bacaleg untuk 6 dapil. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meyakini dapat memperoleh suara gemilang di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangsel menargetkan minimal 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapat diraih pada pemilihan legislatif 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Selatan, Asropi Setiawan, saat memimpin langsung pendaftaran bakal calon anggota legistratif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/5/2023).

Asropi menjelaskan, DPD PAN Kota Tangerang Selatan telah dinyatakan lolos dan telah memenuhi syarat untuk menjadi salah satu peserta partai pada Pemilu di tahun 2024.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kapolsek di Polres Tangerang Selatan, AKP James Herizanto Jabat Kapolsek Cisauk

Alhamdullilah kita di seluruh dapil ada enam dapil semua terisi penuh, dan ada 50 bacaleg dengan keikutsertaan kuota perempuan 30 persen dan yang sudah memenuhi syarat. Alhamdulillah, Insyaallah target kami untuk menggapai 1 fraksi di Kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan Allah ridhoin,” kata Asropi kepada wartawan.

Yayang Bahtiar salah satu caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dari dapil 2 Pamulang menyampaikan bahwa visi misi dirinya mencalonkan diri sebagai caleg salah satunya adalah untuk membangun Kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Ananta Wahana Serahkan Bukti Dukungan Pencalonan DPD RI ke KPU Banten

“Visi dan misi saya adalah membangun Kota Tangerang yang lebih baik dan merata, serta untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan di setiap kelurahan dan sekolah khususnya di wilayah Kecamatan Pamulang,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement