Headline:
Permohonan Maaf Atas Down-Nya Website infotangerang.co.id Karena DDoS Attack
Advertisement - Scroll to continue with content

Didin Komarudin Jadi Lurah Tanah Tinggi, Acara Pisah Sambut Penuh Haru

Acara serah terima jabatan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang. (Rudi Salam/infotangerang.co.id)

KOTA TANGERANG – Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang menggelar acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Lurah Hadi Ismanto kepada Didin Komarudin. Diketahui, sebelumnya Didin Komarudin menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Cipondoh. Acara digelar di halaman Aula lantai dua Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (20/11/2021) malam.

Pantauan infotangerang.co.id, acara pisah sambut dengan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 tersebut tampak dihadiri anggota DPRD Kota Tangerang, Dedi Hasbulloh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Yuldin Safei Camat Tangerang, dan Ketua RT dan RW beserta warga dan pemuda Tanah Tinggi.

Hadi Ismanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga di Kelurahan Tanah Tinggi. Hadi juga meminta maaf jika selama 5 tahun dirinya menjabat sebagai lurah di Kelurahan Tanah Tinggi ada kesalahan dan kekhilafan.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Tanah tinggi ini, dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan lurah yang baru nanti bisa membangun Kelurahan Tanah Tinggi ini untuk makin maju lagi untuk kedepannya,” kata Hadi saat memberikan sambutan.

Baca juga:  13 Karyawan PT Gajah Tunggal Positif Corona, 18 Keluarganya Tertular

Di kesempatan yang sama, Dedi Hasbulloh mengatakan bahwa di tahun 2022 di Kelurahan Tanah Tinggi akan dibangun Gelanggar Olahraga (GOR). Dedi juga berharap kepada lurah yang baru dapat bersinergi dengan warga di Kelurahan Tanah Tinggi.

“Kepada warga masyarakat mohon doanya, InsyaAllah tahun depan di wilayah Tanah Tinggi ini akan dibangun GOR. Kalau hati saya yang paling dalam mungkin kalau hati warga tanah tinggi pun sama dengan saya. Bang Boy jangan tinggalin Tanah Tinggi dulu itu kalau pribadi saya, dan karena ini panggilan tugas dari Wali Kota Tangerang jadi muda-mudahan Pak Didin selalu bersinergi dengan warga Tanah Tinggi dan para RT RW bahkan dengan tokoh masyarakat juga harus bersinergi,” tutur Dedi.

Didin Komarudin selaku lurah yang baru menjabat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi. Didin juga meminta kerja sama dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kelurahan Tanah Tinggi lebih baik lagi.

Baca juga:  Viral Jenazah Pasien Corona Ditagih Rp 15 Juta di Tangerang, ini Tanggapan Keluarga

“Terima kasih atas dukungannya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Lurah Tanah tinggi. Tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya InsyaAllah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Tanah Tinggi ini dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kuat salah satu Ketua RT di Kelurahan Tanah Tinggi mengucapkan terima kasih kepada lurah sebelumnya, Hadi Ismanto. Kuat pun memberi ucapan selamat dan sukses kepada lurah yang baru, Didin Komarudin.

“Terima kasih kepada Pak Lurah Hadi Ismanto yang telah mempimpin Kelurahan Tanah Tinggi dan juga kami sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berada di Kelurahan Tanah Tinggi ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Didin komarudin. Semoga untuk kedepannya kelurahan Tanah tinggi makin sukses di bawah kepemimpinan lurah yang baru,” kata Kuat. (Rud/Red)