Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Dikira Knalpot Motor, Benda Mirip Roket Ditemukan Warga di Kali Cirarab Sukadiri

Kabupaten Tangerang  

Foto: Benda misterius ditemukan warga saat melakukan kerja bakti membersihkan kali Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Selasa (29/12/2020).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Warga di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dikejutkan adanya penemuan benda misterius menyerupai roket peluncur, pada Selasa (29/12/2020).

Benda yang memiliki kode BLA 23 pada bagian badannya itu ditemukan warga saat melakukan kerja bakti membersihkan kali cirarab dengan kondisi tertimbun lumpur.

Menurut Jaro Obe, benda mirip roket ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya warga mengira adalah knalpot sepeda motor Vespa, namun saat diangkat terasa berat dan menyadari bahwa benda itu bukan knalpot melainkan mirip sejenis roket peledak.

Baca juga:  Beda Kebijakan, Tangsel Larang Mudik Lokal, Bupati Tangerang Mengizinkan

“Awalnya dikira kenalpot motor Vespa, pas diangkat berat, ternyata bukan knalpot dan ada merknya. Bareng sama warga udah dipindahin ke pinggir jalan,” tutur Obe.

Khawatir akan menimbulkan bahaya, Polsek Mauk, Polresta Tangerang bersama dengan TNI Angkatan Udara (AU), Satuan Rudal (Satrudal) Teluknaga yang sebelumnya telah mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan benda mirip roket peledak tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Baca juga:  Polresta Tangerang Siapkan 2.188 Personel Pengamanan ke Lokasi Pilkades Serentak

Karena diduga milik TNI AU, benda itupun saat ini telah diamankan oleh anggota satuan Radar yang bermarkas di Tanjung Kait.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian maupun dari TNI AU belum memberikan keterangan lebih lanjut adanya penemuan benda mirip roket peledak tersebut. (Dhi/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement