Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Doakan Palestina, Puluhan Ribu Santri Padati Taman Elektrik Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan, peringatan Hari Santri menjadi momentum untuk meneguhkan hati dari para santri bahwa masa depan Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga Indonesia ada di tangan para santri. Arief juga mengajak kepada sekitar 15.000 santri yang hadir untuk mendoakan kebaikan bagi warga Palestina yang hingga saat ini masih dalam kondisi terjajah.

Kota Tangerang  

Editor: Ardiansyah

Puluhan ribu santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang memadati area Taman Elektrik, Kota Tangerang. (Dok. Pemkot Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG Puluhan ribu santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang sejak pagi hari memadati area Taman Elektrik untuk mengikuti puncak peringatan Hari Santri 2023 di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan, peringatan Hari Santri menjadi momentum untuk meneguhkan hati dari para santri bahwa masa depan Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga Indonesia ada di tangan para santri.

Baca juga:  Hujan Seharian, Warga Jurumudi Waspada Drainase di Tol JORR ll Meluap

“Di hadapan kita semua adalah calon pemimpin bangsa dari Kota Tangerang, yang membawa Indonesia semakin terbang tinggi menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Arief dalam acara Kirab Santri yang berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (12/11/2023).

Arief juga mengajak kepada sekitar 15.000 santri yang hadir untuk mendoakan kebaikan bagi warga Palestina yang hingga saat ini masih dalam kondisi terjajah.

“Pemkot bersama Baznas Kota Tangerang juga membuka bantuan bagi warga Palestina yang hingga saat ini telah terkumpul hampir mencapai 700 juta rupiah,” katanya.

Baca juga:  Oknum Pungli "Uang Salaran" Kembali Berulah, Sebut Perwal Kota Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement