Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Euforia di Perbasi Cup Kota Tangerang 2022

Olahraga  

Penulis: Rudi Salam

Perbasi Cup 2022 Kota Tangerang. (Puspem Kota Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Digelar sejak 6 Agustus 2022, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cup Kota Tangerang 2022 resmi ditutup, Minggu (14/8/2022) di GOR Dimyati.

Di hari terakhir ini, ada juga penampilan dari Iwa K, dan juga peringatan HUT ke-61 Pramuka.

“Hari ini final dari Perbasi Cup 2022, sekaligus tadi juga ada penampilan dari Iwa K dan juga Pramuka Kota Tangerang. Karena hari ini, bertepatan juga dengan peringatan HUT ke-61 Pramuka,” ungkap Ketua Perbasi Kota Tangerang, Andri S. Permana.

Baca juga:  Khabib Pensiun dari MMA, Triangle Choke Senjata Kalahkan Gaethje

Andri menjelaskan, setelah dilihat dari animo dan euforia masyarakat Kota Tangerang, Perbasi Cup akan kembali digelar di tahun depan.

“Berangkat dari kegiatan hari ini, melihat antusiasme dari penonton, pemain dan juga pelatih, ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk menggelar turnamen serupa di tahun depan,” kata dia.

Pelatih basket SMA Yuppentek 1, Andhika berharap turnamen seperti ini lebih banyak lagi digelar di Kota Tangerang sehingga anak-anak dapat terpacu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut.

“Saya harap turnamen basket seperti ini lebih banyak lagi dibuat di Kota Tangerang. Sehingga, anak-anak dapat terpacu dan dapat berpartisipasi di turnamen-turnamen basket lainnya,” tutupnya.

Baca juga:  Arief Tegaskan Laporan Keuangan OPD Harus Dapat Dipertanggungjawabkan

Berikut daftar nama sekolah pemenang Perbasi Cup 2022:

Basket Putri SMP

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement