Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Golkar Beri Perhatian Masyarakat Terdampak Covid-19

Banten, Kabupaten Tangerang  

Advertisement

TANGERANG – Partai Golongan Karya (Golkar) terus berupaya memberi perhatian kepada masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease 2020 (Covid-19).

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten sekaligus Wakil Sekretaris Jendral (Sekjen) Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Barat I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Andika Hazrumy.

Dikatakan, dampak wabah Covid-19 yang terjadi saat ini begitu luas. Hingga menyasar pada perekonomian, sosial, serta mengubah sendi kehidupan dan mengubah paradigma manusia.

Baca juga:  Muspida Kabupaten Serang Cegah Covid-19 Melalui Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

“Jadi salah satu kontribusi yang bakal kita lakukan adalah memberi perhatian lebih bagi masyarakat yang terdampak sosial akibat Covid-19,” ungkap Andika, Minggu (28/6), usai mengikuti kegiatan bakti sosial pemberian sembako di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang.

Ia menambahkan, Partai Golkar akan menggelorakan Program Tengok Kanan Kiri Tetangga. Tujuannyanya adalah untuk melihat sejauh mana efektivitas bantuan yang telah diberikan pemerintah pusat dan provinsi kepada masyarakat.

Baca juga:  Akibat Virus Corona, Perusahaan Pers 'Lesu'

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement