Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Meski Pandemi, Karnaval Olahraga Decathlon Tawarkan Harga Mulai dari Rp 10 Ribu

Kota Tangerang  

Peresmian pembukaan Karnaval Olahraga Decathlon. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Decathlon Alam Sutera buka Karnaval Olahraga di akhir tahun 2020. Karnaval yang berlangsung 4 hari, di mulai dari 24 hingga 27 Desember 2020 itu menawarkan berbagai produk olahraga dengan harga murah tapi bukan murahan. Karnaval digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dechatlon Alam Sutera adalah sebuah toko perlengkapan olahraga terlengkap di Tangerang.

Eny Nuraeny selaku kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Koperasi UMKM Kota Tangerang didampingi pihak Decathlon, serta Fandi Achmad selaku Pimpinan Redaksi infotangerang.co.id diberikan kesempatan dalam peresmian pembukaan karnaval olahraga yang ditandai dengan pemotongan pita di lokasi kegiatan.

Baca juga:  Warga Parung Serab Ciledug Divaksin Covid-19

Sementara itu, Kristie Jaya, Marketing Communication Decathlon Alam Sutera menjelaskan bahwa acara Karnaval Olahraga Decathlon Alam Sutra 2020 ini berlangsung selama 4 hari dengan berbagai tema yang berbeda.

“Selama tiga hari kita berikan diskon besar-besaran sampai dengan 80%. Hari ini temanya Sepeda, jadi kita pamerkan berbagai merk sepeda dengan penawaran harga yang sangat menarik, dan di hari akhir bertemakan Olahraga Outdoor yakni berbagai pameran perlengkapan outdoor seperti tenda camp, dan masih banyak lagi,” tutur Kristie kepada infotangerang.co.id, Kamis (24/12/2020).

Baca juga:  Foto: Meski Becek-becekan, Paskibra di Larangan Tangerang Sukses Kibarkan Bendera HUT RI ke-77

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement