HUT Ke-57 Golkar Gelar Pelantikan Pimpinan Kecamatan dan Pendidikan Partai

Penulis -

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:27 WIB

HUT Golkar ke-57, partai Golkar menggelar pelantikan pimpinan kecamatan dan pendidikan partai. (dok. infotangerang.co.id)

HUT Golkar ke-57, partai Golkar menggelar pelantikan pimpinan kecamatan dan pendidikan partai. (dok. infotangerang.co.id)

KOTA TANGERANG – Di HUT Golkar ke-57, partai berlambang pohon beringin tersebut menggelar pelantikan pimpinan kecamatan (PK) dan pendidikan partai Golkar se-Kota Tangerang di Istana Nelayan Hotel, Rabu (20/10/2021). Kegiatan di awali dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang.

Sachrudin selaku Ketua DPD partai Golkar Kota Tangerang mengatakan dengan adanya pahlawan-pahlawan kemerdekaan, semua bisa menikmati kemerdekaan.

“Adanya pahlawan kemerdekaan, semua bisa menikmati kemerdekaan. Lalu untuk pelantikan pimpinan kecamatan, 13 pimpinan kecamatan, dan pengukuhan BAPILU dan BSNPG Kota Tangerang,” kata Sachrudin.

Baca juga:  RS Sari Asih Cipondoh Lakukan Vaksinasi Massal

Sachrudin menambahkan, dirinya menargetkan untuk meraih kemenangan pada pemilu di setiap tingkatan, termasuk Pilkada Kota Tangerang.

“Raih kemenangan di setiap pemilu, termasuk Pilkada Kota Tangerang, dan untuk persiapan saya di awali dengan Pileg, bagaimana harus ada meraih kemenangan di Pileg untuk meraih kursi,” tambahnya.

Sementara itu, Andika Hazrumy yang turut hadir dirinya berpesan, partai Golkar di seluruh daerah khususnya di Provinsi Banten, Kota Tangerang dapat mempersiapkan diri dalam perhelatan politik di tahun 2024.

Baca juga:  Carut Marut Masalah Lahan, Uis: BPN Akan Naikan Harga Tanah

“Karena target Golkar, yang sudah di tetapkan adalah bagaimana di 2024 ini. Golkar dalam pemilu legislatif harus mendapatkan 20 persen kursi. Pemilihan Presiden kita akan mendorong dan mencalonkan bapak ketua umum, dan bagaimana kita dapat memenangkan Pilkada di provinsi maupun kota,” jelasnya. (Arf/Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Kemacetan Jalan Teuku Umar, Kadishub: Itu disebabkan karena ada truk mogok

Kota Tangerang

Sambut Era ‘New Normal’, Pemkot Tangerang Akan Buka Pusat Perbelanjaan

Hukum & Kriminal

Truk Bermuatan 200 Kilogram Narkoba di Kota Tangerang Digerebek BNN

Kota Tangerang

Mau ke Gedung DPR, Belasan Pelajar Dihadang Polisi di Tangerang

Hukum & Kriminal

Inginkan Keadilan Lince Linawati Minta Hadirkan Saksi Ahli

Kota Tangerang

TPA Rawa Kucing Terbakar, Ini Kata Kadis Lingkungan Hidup

Kota Tangerang

Gatot Wibowo: Pemkot Tangerang Tidak Mengeluarkan Retribusi Parkir Danau Situ Cipondoh

Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Janjikan Rp. 600 Ribu, Dana Belum Turun Juga ?