Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Ini Langkah Polda Banten Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah

Banten  

Advertisement

SERANG – Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah jelang penerapan new normal, Ditlantas Polda Banten terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mendisiplinkan warga di fase tatanan hidup baru.

Bid humas dalam keterangan pers tertulis kepada infotangerang.co.id, Senin (06/7/2020) dijelaskan, Personel Ditlantas Polda Banten yang diantaranya Akp. Yudi Wahyu H, Aiptu Heri, Bripka Rahmat, Bripka Ergan, Brigadir Dirga, Briptu Luhur, Briptu tazri, Briptu Egi dan Bripda Riyandi melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten yang di laksanakan pada hari Minggu 5 Juli 2020.

Baca juga:  Kepala SPN Polda Banten Pimpin Pembukaan Prolat

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli yang di lakukan oleh personel dari Ditlantas Polda Banten merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas.

Sementara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Baca juga:  Kejati Banten Berantas Dugaan Korupsi Miliaran Rupiah di Bea Cukai Bandara Soetta

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement