Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Karangan Bunga Banjiri Halaman Polda Banten

Banten  

Advertisement

SERANG – Rangkaian karangan bunga bertuliskan ucapan memperingati hari Bhayangkara ke-74 membanjiri halaman Mapolda Banten.

Ratusan karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman Mapolda Banten, Selasa (30/6/2020). Peringatan hari Bhayangkara ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli, kita patut berbangga dengan dorongan masyarakat serta unsur dari berbagai pihak di Provinsi Banten.

Ratusan karangan bunga ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-74 datang dari Forkopimda Pemerintah Provinsi Banten, Kabupaten dan Kota, Instansi Pemerintah Provinsi Banten, Perusahaan, Ormas, Perbankan, Universitas, serta karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat tersebut tertata rapih, indah menghiasi area halaman depan hingga samping Mapolda Banten.

Baca juga:  Kunker Menteri Sosial, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan VIP

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, Polda Banten mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, serta Polri semakin berjaya, sukses dan di percaya serta di cintai oleh masyarakat.

Baca juga:  Polresta Tangerang Tangkap Dua Pria Kasus Penipuan Bermodus Karantina Mandiri

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement