Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Journey To The South Kafe Kekinian di Daerah Jaksel

Kuliner, Lifestyle  

Ernest Christoga, Chef Journey To The South (JTTS).
Advertisement

JAKARTA – Journey To The South (JTTS) adalah salah satu kafe kekinian yang wajib kamu kunjungi, khususnya para penikmat kopi.

Berlokasi di jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, JTTS yang merupakan cafe berkonsep Celebration of Great Fusion Food ini mengeluarkan menu baru yang sayang untuk dilewatkan.

JTTS sejatinya baru saja dibuka pada 1 Juli 2020 lalu. Tapi mereka berani membuat perubahan dengan menawarkan menu-menu baru yang dibuat dari tangan para chef keren lewat dapur JTTS.

Meski begitu, JTTS tetap mempertahankan menu-menu favorit mereka, salah satunya SaltedFish Ocean Fried Rice. “Ada beberapa menu favorit yang kita tingkatkan juga, dari segi rasa maupun presentasi. Untuk menu-menu baru yang kita tambahkan cukup banyak. Ini kami lakukan agar semakin menarik dan membuat customer memiliki pilihan makanan yang berbeda dan semakin banyak di JTTS,” kata Allicia selaku Store Manager.

Baca juga:  Hoaks or Not: Indonesia Kembali Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20?

Seperti diketahui, selain menu makanan yang menggiurkan, JTTS juga merupakan kafe yang menawarkan berbagai menu specialty coffee.

“Kami selalu ubah dan revisi (menu) sesuai tanggapan dari customer yang mereka inginkan. Ketika menu kita dirasa kurang, kami berusaha meningkatkan atau mengganti menu tersebut,” tambahnya.

Baca juga:  Respon Cepat TNI AD Bantu Korban Bencana Alam di NTB dan NTT

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement