Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kapolresta Tangerang Gelorakan Program Pos Sajam

Kabupaten Tangerang  

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro bersama jajaran melaksanakan salat Isya berjamaah di aula Polresta Tangerang, Jumat (08/01/2021).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANGKapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro ternyata merupakan sosok perwira polisi yang religius. Resmi memimpin Polresta Tangerang, Wahyu menggelorakan program pos sajam yang merupakan akronim dari program polisi salat berjamaah. Menurutnya, pos sajam ini sebagai langkah untuk melaksanakan kebijakan Kapolda Banten salah satunya dengan kegiatan subuh keliling.

Program pos sajam pun dimulai saat Wahyu bersama jajarannya melaksanakan salat Isya di aula Polresta Tangerang, Jumat (08/01/2021).

Baca juga:  Pertama di Banten, BJB dan RSPH Launching Sistem Informasi Manajemen RS

Dalam keterangannya, Wahyu menyebut, salat berjamaah sangat dianjurkan karena memiliki banyak keutamaan. Selain pahala yang dilipatgandakan, salat berjamaah juga sejatinya mengandung makna dimensi sosial.

“Anjuran agama bukan hanya hablum minallah, tapi juga hablum minannas. Maka salat berjamaah adalah bagian dari hablum minannas, baik dengan sesama manusia,” ujarnya.

Baca juga:  Penuh Keakraban, Kapolresta Tangerang Ngariung Bareng Insan Pers

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement