Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi Bersama Pemkab dan Kodim Tigaraksa

Kabupaten Tangerang  

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin apel pelaksanaan operasi yustisi dan cipta kondisi, Sabtu (9/1/2021) malam. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin apel pelaksanaan operasi yustisi dan cipta kondisi di lapangan Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (9/1/2021) malam. Pada apel itu, turut hadir Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

Sedianya operasi yustisi dan cipta kondisi akan dilaksanakan di kawasan citra raya.

“Pada kesempatan malam hari ini kita akan melaksanakan operasi yustisi,” kata Wahyu.

Baca juga:  Serius Atasi Stunting, Pemkab Tangerang Luncurkan Gerakan Peduli Stunting dan Rembuk Stunting 2024

Wahyu menjelaskan, usai libur natal dan tahun baru, tren sebaran Covid-19 cenderung meningkat. Oleh karena itu pemerintah mengambil kebijakan untuk memperketat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Terkait hal itu kita sebagai tiga pilar harus saling koordinasi demi berjalannya penerapan PSBB di wilayah kita,” jelasnya.

Kapolres yang baru saja resmi memimpin Polresta Tangerang itu meminta semua petugas baik dari unsur Polri, TNI, ataupun pemerintah daerah dalam hal ini Satpol PP agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga:  Meski Covid-19 Melandai, Koramil 14 Panongan Kembali Gelar Operasi Yustisi PPKM Level 1

Dalam pelaksana kegiatan, lanjut Wahyu, petugas harus tetap humanis, petugas juga diminta untuk mengimbau masyarakat agar disiplin protokol kesehatan.

“Masyarakat harus terus didorong untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, serta tidak mengadakan kegiatan yang menimbukan kerumunan,” tuturnya. (Jhn/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan