Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kapolri dan Panglima TNI Akan Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara

Kabupaten Tangerang, Terpopuler  

Advertisement

TANGERANG – Kapolri dan Panglima TNI akan melaksanakan Panen Raya sekaligus launching Kampung Tangguh Nusantara di Taman Mangrove Desa Ketapang Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengungkapkan, dirinya melakukan peninjauan sebelum Kapolri dan Panglima TNI yang sebentar lagi akan melakukan panen raya.

“Bulan Februari lalu, Bapak Kapolri dan Panglima TNI menyebarkan bibit disini, dan sebentar lagi akan dilakukan panen raya. Sehingga saya kesini untuk melakukan peninjauan,” ungkap Riki, Sabtu (04/7/2020). Saat melakukan peninjauan di Taman Mangrove.

Terkait Kampung Tangguh Nusantara tersebut, Riki menjelaskan bahwa Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan sebuah pilot projects dalam menjalani kehidupan baru atau New Normal.

Baca juga:  Ini Cara RSUD Kabupaten Tangerang Mengolah Limbah Medis di Tengah Pandemi Virus Corona

“Kedepannya dengan adanya Gugus Tugas di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Bersama-sama dengan TNI-Polri, serta Instansi terkait dapat bersinergi dalam memberikan pembinaan yang ada kaitannya dengan bagaimana cara kita beradaptasi dengan Covid-19, untuk tetap menjalankan kehidupan kita, menjadi New Normal,” jelas Riki.

Riki menambahkan, Secara garis besar New Normal bukan berarti normal tanpa adanya pandemi, melainkan bagaimana masyarakat bisa menjalankan roda ekonomi secara normal dengan beradaptasi di tengah masa pandemi.

Baca juga:  Dinilai Gagal Bina Kades Wanakerta, Puluhan Wartawan dan LSM Minta Bupati Tangerang Copot Kadis DPMPD

Riki berharap, dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini dapat menjadikan desa tangguh sosial ekonomi, tangguh kesehatan jasmani dan rohani, tangguh keamanan serta tangguh dalam informasi dan kreativitas,” tambah Riki Yanuarfi.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement