Kapolsek Panongan Pimpin Operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM Level 3

Penulis -

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:16 WIB

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko menggelar kegiatan operasi yustisi dan pemberlakuan PPKM level 3. (dok. Polsek Panongan/infotangerang.co.id)

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko menggelar kegiatan operasi yustisi dan pemberlakuan PPKM level 3. (dok. Polsek Panongan/infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko menggelar kegiatan operasi yustisi dan pemberlakuan PPKM level 3. Kegiatan yang rutin dilakukan Polsek Panongan-Polresta Tangerang itu dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dan sosialisasi PPKM level 3 di wilayah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Operasi yustisi malam ini terkait peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 sebagai upaya untuk meningkatan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020,” kata Gesit kepada infotangerang.co.id, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga:  Tidak Taat Aturan OJK Satu Leasing Dibekukan

Lokasi kegiatan difokuskan pada tempat keramaian atau berkumpulnya muda-mudi di sepanjang Jalan Raya Boulevard Citra Raya sampai dengan kawasan Eco Polis Citra Raya dengan melibatkan 10 personil Polsek Panongan.

“Saya Kapolsek Panongan beserta jajaran memberikan sosialisasi PPKM level 3 kepada muda-mudi untuk tidak berkerumun dan selanjutnya mengimbau untuk membubarkan diri guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca juga:  Tekan COVID-19, Danramil 08 Kronjo Pimpin Apel Tri Pilar Persiapan Operasi Masker

Gesit juga mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 terus diterapkan, dan bagi yang belum divaksin harus segera vaksin agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Muda-mudi agar aktif menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan serta meningkatkan imunitas dengan mengikuti program vaksinasi massal,” tambah Gesit. (Arf/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

54 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke-74

Kabupaten Tangerang

Laksanakan ‘Pos Sajam’ Kapolresta Tangerang Cek Prokes di Masjid At Taqwa

Hukum & Kriminal

Ingin Tenar tapi Beringas, 3 Pemuda Dibekuk Polsek Mauk

Kabupaten Tangerang

Kabar Baik! Ratusan Pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang dinyatakan Sembuh

Kabupaten Tangerang

Rakor Penanganan Pandemi Covid-19, Dandim 0510 Tigaraksa: Kita Akan Lakukan Rapid Test

Hukum & Kriminal

Geger! Bayi Malang Ditemukan Warga Masih Hidup Dikebun Singkong

Hukum & Kriminal

Polsek Cikupa Bekuk 4 Orang Pelaku Curanmor Bersenpi

Kabupaten Tangerang

Pelaku Pemerasan Supir Taksi Online di Pasar Kemis Ditangkap Polisi