Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Kapten Inf Sitrisno Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Unjuk Rasa

Kabupaten Tangerang  

Kapten Inf Sutrisno apel gabungan Tri pilar di Kecamatan Kronjo dalam rangka persiapan antisipasi unjuk rasa buruh. (dok.Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Untuk memantapkan langkah personil dalam menjalankan tugas pemantauan dalam penyekatan unras, Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs (Tigaraksa) Kapten Inf Sitrisno memimpin langsung apel Tri pilar di Aula Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020).

Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, apel gabungan Tri pilar Kecamatan Kronjo dalam rangka persiapan antisipasi unjuk rasa buruh di wilayah Kecamatan Kronjo dan sekitarnya.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Gelorakan Program Pos Sajam

“Selain melakukan pemantauan unras, anggota Koramil 08/Kronjo bersama personil kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Pemantauan unras dan operasi yustisi dan penegakan disiplin kesehatan bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik. PDMPK juga bagian dari himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga:  Dapur Umum Koramil 09 Mauk Distribusikan Nasi Bungkus di Tiga Desa

Masih kata Danramil Sitrisno, sebagai komando teritorial di wilayah selalu menginstruksikan aggotanya agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) dan melakukan himbauan kepada masyarakat. (Dhi/Red)

Source: Pendim 0510/Trs.

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan