Lafadz Allah di Telinga Bayi Gegerkan Warga Kota Tangerang

Penulis -

Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:51 WIB

Foto kolase: Suraeda bersama puteranya yang gegerkan warga karena telinga bayi yang digendongnya menyerupai lafadz Allah. (dok. infotangerang.co.id)

Foto kolase: Suraeda bersama puteranya yang gegerkan warga karena telinga bayi yang digendongnya menyerupai lafadz Allah. (dok. infotangerang.co.id)

KOTA TANGERANG – Bayi laki-laki yang diberi nama Muhamad Aftar Rifaldo menjadi pusat perhatian. Bayi yang lahir pada Senin 22 Februari 2021 ini memiliki daun telinga yang sekilas menyerupai lafadz Allah dan penisnya seperti sudah disunat.

Bayi yang lahir dari pasangan Ahmad Nazri dan Suraeda itu tinggal di RT 01 RW 05 Poris Gaga, Kota Tangerang. Ahmad mengatakan bahwa sebelum dikaruniai anak ini dirinya mengaku tidak memiliki firasat apa pun.

Dia pun berharap semoga peristiwa ini menjadikan ia dan istrinya semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan semoga kelak puteranya bisa menjadi anak yang berguna untuk bangsa ini.

Baca Juga :  Peringati HPN 2021 dan Hari Kanker Anak Sedunia, SMSI-PWI Kabupaten Tangerang Sambangi Yayasan Amaryllis Kirana

“Sebelum lahir tidak ada firasat apa-apa. Hanya mimpi yang biasa-biasa saja dan tidak menjadi dalam pikiran saya,” tutur Ahmad Nazri kepada infotangerang.co.id, Sabtu (27/2/2021).

“Selama istri saya mengandung, saya berdoa agar anak dan istri saya pada saat melahirkan nanti dalam keadaan selamat. Sebelumnya saya juga tak tahu kalau istri saya tidak ngomong kalau telinga anak saya mirip lafadz Allah dan kelaminnya seperti sudah dikhitan. Ini semua kuasa Allah sang pencipta, semoga anak saya kelak bisa menjadi anak yang berguna untuk agama, bangsa serta berbakti kepada kedua orang tuanya,” sambungnya.

Baca Juga :  Video: Detik-detik Bocah Mencuri Ikan Cupang di Tangerang

Mendengar peristiwa tersebut, warga sekitar berdatangan untuk memastikan rasa penasaran mereka. “Iya, memang lagi heboh informasi seperti itu, sudah tiga hari ini,” kata Dani salah satu tokoh masyarakat di Poris Gaga. (Rud/Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Pemuda Kota Tangerang Masih Keluyuran di Tengah Pandemi Covid-19

Kota Tangerang

Dinsos Kota Tangerang Bantah Postingan @abouttng

Hukum & Kriminal

Polisi Ungkap Prostitusi Online Bertarif Rp 700 Ribu di Apartemen Dekat Bandara Soetta

Kota Tangerang

Warga Periuk Ditemukan Tak Sadarkan Diri Setelah Memperbaiki Tangki Air

Kota Tangerang

Pandemi Melanda, PMI Kota Tangerang Konsisten Lawan Covid-19

Kota Tangerang

Diduga Belum Kantongi Izin, BTS Disegel Satpol-PP Kota Tangerang

Kota Tangerang

KNPI Terus Kawal Program Pemkot Tangerang

Kota Tangerang

BREAKING NEWS: Pabrik Gorden di Neglasari Terbakar, 4 Petugas Alami Sesak Nafas