Lampu Jalan Padam, Pasar Curug 2 Tahun Gelap Gulita

Penulis -

Rabu, 9 Juni 2021 - 19:43 WIB

Kurang lebih 2 tahun lampu PJU di area Pasar Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tampak padam. (dok. infotangerang.co.id)

Kurang lebih 2 tahun lampu PJU di area Pasar Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tampak padam. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di area pasar Curug terlihat padam dan tak berfungsi selama kurang lebih 2 tahun. PJU tersebut diduga kurangnya perhatian dari pihak-pihak terkait, terutama dari pihak koordinator listrik pasar Curug yang seharusnya lebih bertanggung jawab dan menangani masalah tersebut.

Rengga selaku koordinator keamanan pasar Curug mengeluhkan dengan padamnya PJU di lingkungan pasar yang telah berlangsung terlalu lama tersebut.

“Lampu PJU semuanya kurang lebih ada 17 titik yang berada di depan, samping dan belakang pasar semuanya mati kurang lebih sudah 2 tahunan. Sampai saat ini belum juga ada perbaikan terkait penerangan PJU tersebut. Sebetulnya untuk lampu PJU itu bukan ranah kami karena ada koordinator listrik H Edi/Bambang, itu tidak ada koordinasi pada kami, ditemuinya pun susah. Tapi di sisi lain penerangan lampu PJU sangat membantu dalam segi pengamanan, dan juga bukan untuk kami saja karena penerangan ini untuk semuanya,” ujarnya, Selasa (24/05/2021).

Baca Juga :  Pengurus DPC GMNI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Tak hanya PJU, folding gate juga dikeluhkannya. “Untuk keluhan jelas kami mengeluhkan, seperti folding gate yang rusak kami minta diperbaiki, karena itu membantu keamanan. Bentuk kerusakan folding gate kurang lebih udah satu tahun dan belum juga diperbaiki. Untuk pengajuan sudah diajukan kepada Kepala Pasar dan langsung laporan ke PD Pasar. Jadi kami tidak mau melangkahi. Salah satu folding gate yang rusak itu di Blok C, dan ada beberapa gerbang folding gate yang rusak itu pun sebagian ada yang kami ikat dengan tali supaya bisa tertutup jika semua toko sudah tutup, karena disini kami tanggung jawabnya cukup besar untuk keamanan. Saya berharap agar cepat ditangani untuk perbaikan folding gate,” ungkapnya.

Baca Juga :  Partai Kebangkitan Bangsa Berbagi Kasih Dengan Para Ustadz

Sementara itu, Indah Nurul Wulan Kepala Pasar Curug mengatakan pada Rabu (9/6/2021) bahwa ia telah menyampaikan keluhan terkait padamnya lampu PJU tersebut kepada direksi.

“Itu semua sudah disampaikan ke pusat, dan ke direksi, jadi lebih baik bertanya ke pusat saja. Semua sudah saya sampaikan ke pusat,” tuturnya. (Fan/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Seorang Remaja Tenggelam Saat Berenang di Sungai Cimanceuri

Kabupaten Tangerang

Hiraukan Himbauan Bupati, Belasan Pelajar Bermain di Warnet

Kabupaten Tangerang

Mendata Fakir Miskin, Camat Sepatan Lakukan Verifikasi dan Validasi

Kabupaten Tangerang

Satgas PDMPK Koramil 04 Cikupa Tegakan Prokes di Shutlle Trans Citra Tangerang

Kabupaten Tangerang

Koramil 03 Legok Gelar Operasi Yustisi dan PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

Kabupaten Tangerang

Pandemi Belum Usai, Warga Kecamatan Sukadiri dan Sekitarnya Diimbau Terapkan Prokes

Kabupaten Tangerang

Merajut Kebhinekaan dan Keberagaman, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke FKUB

Banten Terkini

Persiapan ‘New Normal’ Tidak Ada Prioritas Lowongan Pekerjaan