Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Masuk Zona Merah, RW 07 Sangiang Jaya Lakukan Rapid Tes

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Sebanyak 40 orang di RW 07 Kelurahan Sangiang Jaya melakukan Rapid Test Covid-19, Sabtu (20/6/2020). Rapid Tes tersebut dilaksanakan karena sebelumnya salah satu warga terkonfirmasi reaktif.

“Kegiatan ini sesuai instruksi pemerintah, harapan kami tentu agar pencegahan penyebaran covid-19 bisa terdeteksi dengan tuntas dan warga bisa terhindar dari paparan,” ujar Dwiana L Nugraha, Lurah Sangiang Jaya kepada Infotangerang.co.id di lokasi.

Baca juga:  Dekat Tangerang, ini Lokasi Rumah Dua Orang Positif Corona

Diketahui sebelumnya bahwa salah seorang warga RW 07 dilaporkan reaktif, “Alhamdulillah hasil terkahir warga tersebut dinyatakan sembuh” ungkap Lurah Sangiang Jaya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sangiang, Fery Ferdiansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimulai pagi hari hingga siang tidak ada kendala dalam pelaksanaan Rapid test.

Baca juga:  Batal Menikah Susilawati Dibunuh Kekasihnya Sendiri

“Alhamdulillah tidak ada kendala, warga yang sudah rapid test bisa langsung lihat hasilnya siang ini di Puskesmas. Rapid test tersebut diperuntukan bagi 40 warga RW 07 yang masuk zona merah” ungkapnya. (Fan/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan