Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Meningkatkan Kemampuan Bisnis Digital Melalui Pelatihan Sekolah Pintar di Program Prakerja

Salah satu pilihan yang menarik adalah pelatihan sekolah pintar yang fokus pada kemampuan bisnis digital. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai pelatihan yang dapat membantu peserta Prakerja merancang, memasarkan, dan meningkatkan bisnis mereka secara online.

Advertorial  

Editor: Hendra Gunawan

Meningkatkan kemampuan bisnis digital melalui Pelatihan Sekolah Pintar di Program Prakerja. (Dok. Sekolah Pintar/infotangerang.co.id)
Advertisement

SEKOLAH PINTAR, InfoTangerang.co.id Program Prakerja telah memberikan banyak kesempatan bagi individu untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai bidang. Salah satu pilihan yang menarik adalah pelatihan sekolah pintar yang fokus pada kemampuan bisnis digital. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai pelatihan yang dapat membantu peserta Prakerja merancang, memasarkan, dan meningkatkan bisnis mereka secara online.

Teknik Memasarkan Produk di Marketplace:

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran produk di berbagai platform marketplace. Peserta akan belajar cara mengoptimalkan deskripsi produk, menggunakan gambar yang menarik, dan merancang strategi harga yang efektif.

Baca juga:  Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Berlangsung, Kenali Efek Samping dan Penanganannya

Teknik Meningkatkan Penjualan di TikTok dan Marketplace:

Mengingat popularitas TikTok sebagai platform pemasaran yang berkembang pesat, pelatihan ini membantu peserta memanfaatkan potensi penuh TikTok untuk meningkatkan penjualan. Termasuk di dalamnya adalah strategi kreatif untuk menarik perhatian pengguna TikTok dan mengalihkannya ke marketplace.

Meningkatkan Strategi Promosi dalam Penjualan Online:

Pelatihan ini memberikan wawasan mendalam tentang berbagai strategi promosi yang dapat
diterapkan secara online. Mulai dari diskon, program loyalitas, hingga kontes online, peserta akan menguasai teknik untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan.

Baca juga:  Sekolah Pintar: Menyongsong Era Digital dengan Pelatihan Digital Marketing

Teknik Merancang Desain Aplikasi:

Fokus pada pengembangan keahlian desain aplikasi, pelatihan ini membantu peserta memahami prinsip-prinsip desain yang efektif. Dari tata letak hingga pengalaman pengguna, peserta akan mampu menciptakan aplikasi yang menarik dan mudah digunakan.

Artikel selengkapnya di laman berikutnya..Teknik Membuat Konten Visual di Media Sosial.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News 

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan