Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


MTQ Prov Banten Siap Bergulir, Kafilah Kota Tangerang Jalani Pemusatan Latihan

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar Training Centre (TC) guna pemantapan dan persiapan akhir peserta dalam rangka menghadapi MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020, pada Sabtu (8/8/2020).

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, meskipun sempat terkendala pandemi Covid-19 yang berdampak pada perubahan agenda dan lokasi, namun pemusatan latihan tahap kedua harus dilakukan untuk persiapan akhir.

“Waktunya memang sempit, karena Senin (10/8) sudah langsung bertanding. Pada awalnya memang banyak pertimbangan dan diskusi apakah MTQ akan berlanjut, tapi dengan komitmen bersama menerapkan protokol kesehatan secara ketat akhirnya diputuskan tetap dilaksanakan,” ungkap Walikota dalam arahannya yang didampingi Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Baca juga:  HUT BPJS Watch Tangerang Raya: Santuni Anak Yatim-Wujudkan Pelayanan Prima

Acara yang berlangsung di Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Tangerang Dalih Effendi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Badri Hasan, dan Ketua DMI Kota Tangerang Heryanto, Ketua Baznas Kota Tangerang Aslie Al Khusaeri, dan Ketua Harian LPTQ Kota Tangerang Ghozali Barmawi.

Untuk MTQ tahun ini, Kota Tangerang mengirimkan 148 orang yang terdiri dari Official 21 orang, Qari-Qariah 85 orang, Pendamping 20 orang dan Pembina 22 orang.

Baca juga:  Pokja Wartawan Gelar Tasyakuran: HUT Pokja WHTR ke-23 dan HPN 2023

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement