Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Pelatihan Bela Negara, Sachrudin: Tingkatkan Potensi Diri dan Pahami Akan Tupoksi Bermasyarakat

Kota Tangerang  

Penulis: Rudi Salam

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin memimpin Apel Pelepasan Peserta Pelatihan Bela Negara yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Tangerang. (Pemkot Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG Dengan tanggung jawab dan kapasitas diri di masyarakat, para pegawai dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) harus paham akan tupoksi dan peran sebagai warga bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat memimpin Apel Pelepasan Peserta Pelatihan Bela Negara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/8/2022).

Baca juga:  Waffle Lezat dari BesWaffle, Bersantap Nikmat di Kuliner Pasar Lama Tangerang

Sachrudin juga menekankan agar para peserta bisa terus memaksimalkan potensinya masing-masing yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud dari bela negara.

“Maksimalkan peran masing-masing di tengah masyarakat dan lingkungan,” kata Sachrudin.

“Karena bela negara saat ini bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana menyesuaikan potensi kita masing-masing,” sambungnya.

Baca juga:  Dikeluhkan Warga, PT Semen Merah Putih Diduga Buang Limbah ke Saluran Air

Sachrudin berharap kegiatan pelatihan ini bisa semakin membangkitkan semangat nasionalis dan patriotrisme para peserta guna meningkatkan kualitas diri yang nanti bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tanggung jawab kita semua untuk membela keutuhan dan kedaulatan NKRI, maka jalani dengan seksama dan penuh kesungguhan,” tuturnya.

(Rud/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan