Pemdes Belimbing Resmikan Mushola Nurunnaja

  • Bagikan
Kepala Desa Belimbing, H. Maskota di kegiatan peresmian Mushola Nurunnaja. (Foto: Jarkasih Alliskhan/infotangerang.co.id)
IMG-20220114-WA0003_resize_47_compress92

KABUPATEN TANGERANGPemerintah Desa (Pemdes) Belimbing H. Maskota meresmikan Mushola Nurunnaja yang berlokasi di wilayah RT 13 Rw 06 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang-Banten. Kegiatan peresmian berjalan dengan lancar dan khidmat.

Peresmian Musolah Nurunnaja dihadiri Kepala Desa Belimbing H. Maskota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua MUI Desa Belimbing Ustadz Sayuti, serta aparatur desa dan Formimata desa, Kamis (13/1/2022) malam. Acara peresmian Mushola Nurunnaja dilanjutkan pembacaan tahlil dan tahmid dari keluarga pewakaf tanah Supardi Atang.

Sambutan ketua panitia Najir Jumali mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Belimbing dan masyarakat yang sudah bersama-sama membantu menyukseskan pembangunan Mushola Nurunnaja pada Kamis malam ini diresmikan oleh kepala Desa Belimbing H. Maskota. Tanpa perjuangan dan peran serta Kepala Desa Belimbing pembangunan ini tidak terlaksana ucap Ketua panitia.

Kepala Desa Belimbing H. Maskota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Supardi Atang yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Mushola Nurunnaja.

Alhamdulilah atas izinNya, Mushola Nurunnaja saya resmikan. Semoga keluarga bapak Supardi Atang selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, aamiin,” tutur Maskota.

Lanjut H. Maskota, saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pembangunan Mushola Nurunnaja yang sudah memberikan tenaga dan pikiran sehingga pembangunan mushola berjalan lancar sesuai apa yang sudah di wakafkan oleh keluarga Supardi Atang untuk kepentingan ibadah masyarakat Desa Belimbing.

“Pembangunan Mushola Nurunnaja yang sudah berdiri ini pembangunannya memakan waktu selama Enam enam bulan. Ini adalah atas kerja sama pemerintah Desa Belimbing dengan masyarakat yang selalu bersinergi dalam segala hal. Apa lagi untuk kepentingan ibadah pemerintahan desa selalu mendukung,” pungkasnya.

Peresmian Mushola Nurunnaja ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Anger. Dalam tausiyah ustadz Anger mendoakan yang terbaik untuk masyarakat dan seluruh jajaran Pemdes Belimbing.

“Semoga kepala desa dan masyarakat diberikan cahaya keberkahan dalam menjalankan roda pemerintahan, serta menunaikan ibadah sehari-hari di Mushola Nurunnaja ini,” tutupnya.

(Jar/Fan)

  • Bagikan