Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Pemerintah Desa Lemo Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ketiga

Kabupaten Tangerang  

Kepala Desa Lemo, H Satria bersama Tiga Pilar Kecamatan Teluknaga salurkan BLT Dana Desa.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah desa Lemo salurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap ketiga tahun anggaran 2020. Pembagian bantuan dilaksanakan di kantor desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Lemo H Satria mengatakan, sebanyak 299 Kepala Keluarga terima BLT dana desa saat ini. Semuanya telah berdasarkan musyawarah desa dan pihak yang berwenang langsung yang mendata secara optimal dan transfaran.

“Kami Pemerintah desa lemo ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan melalui kami pemerintah desa bantuan ini bisa disalurkan kepada masyarakat. Adapun kriteria penerima bantuan ini diantaranya buruh tani, sopir, kuli bangunan, tukang ojek, orang sakit, pengangguran yang di PHK yang terkena dampak covid-19,” ujar Satria dilokasi penyaluran BLT desa, Selasa (15/9/2020).

Baca juga:  Perumdam TKR Bakal Pasang Pipa Air Bersih di Rajeg

Dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Tangerang, Satria menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat harus selalu menggunakan masker kalau mau keluar rumah, kita harus terbiasa dalam menjalankan kebiasaan hidup baru,” tuturnya.

Baca juga:  Polisi Bekuk Perampok Mobil Taksi Online Dengan Modus Jadi Penumpang

Sementara itu, Suryani salah satu warga lemo mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah desa lemo.

“Saya sangat senang, saya ucapkan terimakasih buat pemerintah dengan adanya bantuan ini kami merasa terbantu,” ucapnya.

Suryani mengaku akan mempergunakan uang dari bantuan tersebut untuk kebutuhan hidup sehari-hari. “Alhamdulillah, nanti uangnya saya belikan beras, ikan, buat kebutuhan sehari-hari,” ujar Suryani. (Dhi/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement