Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Pengendara Motor Diseruduk Mobil Box saat Sedang Berhenti di Cipondoh

Kota Tangerang  

Pengendara motor diseruduk mobil box saat sedang berhenti. (Foto: tangkapan layar di video akun Instagram @infotangerangkota)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan mobil box di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Kecelakaan ini terjadi pada Minggu (6/2/2022).

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @infotangerangkota, terlihat kejadian terjadi pada pagi hari, tepatnya jam 06.57 WIB. Terlihat juga dalam foto yang tertera dalam postingan tersebut, kondisi jalan basah seperti sehabis diguyur hujan.

Caption dari postingan, saat itu pengendara motor sedang berhenti di jalan, kemudian mobil box datang dari arah belakang dan menabrak pengendara motor tersebut hingga terhimpit oleh mobil di depannya hingga hancur.

Baca juga:  Potret Emak-emak Serbu Minyak Goreng di Gedung Cisadane Tangerang, Besok Senin Ada Lagi?

“Kecelakaan yang terekam dalam CCTV tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang berhenti di jalan, tiba tiba diseruduk oleh mobil box dari belakang. Motor otomatis menabrak mobil depannya dan terhimpit hingga ringsek,” tulis dari postingan @infotangerangkota.

Salah satu akun instagram yang berkomentar di postingan tersebut mengatakan, bahwa pengendara motor sedang menunggu (berhenti) lampu merah.

Baca juga:  Sebanyak 1.500 Karyawan PT Chingluh Akan Di PHK

“Motornya sedang berhenti lampu merah mau belok kanan,” komentar @yudistira15.

“Supirnya ngantuk apa ga liat sihh,” ucap komentar lainnya, @nurrhdyatii.

Dalam postingan tidak dijelaskan keadaan korban dan juga supir mobil box saat ini.

Infotangerang.co.id masih berusaha mengkonfirmasi unit laka lantas Polsek Cipondoh mengenai insiden penyebap pengendara motor diseruduk mobil box saat sedang berhenti tersebut.

(Fat/Fan)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan