Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 11 Pasar Kemis Lakukan Penghijauan

Kabupaten Tangerang  

Peringati HJK TNI AD dan HUT Kodam Jaya, Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs (Tigaraksa) lakukan kegiatan peduli lingkungan dengan menanam pohon. (dok. Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD dan HUT Kodam Jaya Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs (Tigaraksa) lakukan kegiatan peduli lingkungan dengan menanam pohon di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari mengatakan kegiatan penghijauan tersebut dilakukan karena peduli lingkungan, dan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT Kodam Jaya yang ditandai dengan melakukan penanaman pohon.

Baca juga:  Danramil 13 Cisoka Pantau Penegakan Disiplin di Stasiun Kereta Api Cikuya

“Kegiatan penghijauan yang dilakukan jajaran Koramil 11/Pasar Kemis merupakan upaya keluarga besar TNI untuk membantu pemerintah dalam mengkampanyekan arti penting penghijauan bagi kelestarian lingkungan,” tuturnya disela-sela acara pelaksanaan gerakan penghijauan, Selasa (15/12/2020).

Dalam kegiatan penghijauan, lanjut Sjahrul Ashari, pihaknya sengaja memilih pohon untuk ditanam dikarenakan pohon tersebut sangat baik dalam menyerap karbon dioksida.

Baca juga:  Rakor Forkopimda, Kapolresta Tangerang: Posko Penyekatan Mudik Libatkan 348 Personel

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement