Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pesan dan Harapan Bupati Tangerang saat Hadiri Rapat Kerja Pengurus LTP di Teluknaga

Kabupaten Tangerang  

Penulis: Rudi Salam

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Pengurus Lintas Tokoh Pantura (LTP) yang digelar di Teluknaga. (Pemkab Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Forum Lintas Tokoh Pantura (LTP) diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Teluknaga. Salah satunya adalah mewujudkan kerukunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga pada akhirnya derap pembangunan di Kabupaten Tangerang dapat terus berjalan tanpa adanya kendala-kendala sosial yang tidak kita inginkan,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Pengurus Lintas Tokoh Pantura (LTP) yang digelar di Saung Ibu Kecamatan Teluknaga. Rabu (24/8/2022).

Zaki juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia juga berpesan kepada ketua beserta jajaran pengurus LTP yang baru saja dilantik agar menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah momentum untuk berdiskusi dan membuka pemikiran-pemikiran terkini berkaitan dengan kehidupan sosial.

Baca juga:  Meski Libur Nataru, Perumdam TKR Pastikan Layanan Air Bersih di Tangerang Tetap Normal

“Saya berharap sekali lagi kepada Forum Lintas Pantura Kabupaten Tangerang untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembinaan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang lebih intens dengan tetap memperhatikan sikap toleransi yang tinggi, sehingga nantinya berimbas positif pada kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum LTP Pinan mengatakan, dirinya berharap tujuan LTP dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan tema raker kali ini, Bersama Mendorong Percepatan Pembangunan Demi Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Bupati Tangerang Sebut Program Prioritas TA 2024 Masih Berfokus pada Peningkatan SDM

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement