Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


PT Mayora Indah Tbk Semprotkan Cairan Disinfektan di RW 09 Jurumudi Baru

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Untuk mencegah penularan virus Covid-19, PT Mayora Indah Tbk semprotkan cairan Disinfektan di kampung Bamban RT 01 RW 09 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda dan lingkungan PT tersebut.

Ahmad Putra Ketua RW 09 sangat mengapresiasi kepedulian PT Mayora Indah Tbk kepada lingkungan RW 09 ditengah penyebaran Virus Covid-19.

Baca juga:  PDAM TB Serahkan Seribu Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Alhamdulillah, Terimakasih kepada pihak PT Mayora Indah Tbk yang sudah menyempatkan cairan Disinfektan di lingkungan kami. Nanti sore penyemprotan dilanjutkan di lingkungan RT 03 RW 03” ujarnya kepada Infotangerang.co.id, Senin (30/03/2020).

Ahmad Putra mengatakan, lingkungan yang di semprotkan cairan Disinfektan meliputi sarana umum dan sarana pendidikan, Mushola, Rumah Warga dan lahan Parkir.

Baca juga:  BREAKING NEWS: Pabrik Gorden di Neglasari Terbakar, 4 Petugas Alami Sesak Nafas

Sementara itu Abdul Sayi perwakilan dari PT Mayora Indah Tbk mengungkapkan sangat bersyukur, karena PT nya mampu membuat lingkungan sekitar menjadi nyaman dan terbebas dari Virus Covid-19.

“Tujuannya kami semprotkan cairan Disinfektan yaitu agar masyarakat sekitar tidak usah resah dengan adanya pemberitaan penyebaran virus yang kian merajalela”ungkapnya. (Fan)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement