Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


SD Citra School Tangerang Gelar Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Tangerang  

Penulis: ArdiansyahEditor: Redaksi

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak-anak di SD Citra Montessori School Nasional Plus. (Dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak mulai digelar. Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Kegiatan vaksinasi digelar di SD Citra Montessori School Nasional Plus di Ruko Grand Boulevard, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/12/2021).

“Hari ini, kami Polresta Tangerang Polda Banten menggelar vaksinsasi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun,” kata Wahyu.

Baca juga:  Operasi Zebra Maung 2021, Satlantas Polresta Tangerang Berhentikan Pengendara Yang Tidak Memakai Masker

Masih kata Wahyu, untuk sasaran vaksinasi sebanyak 93 orang, terdiri dari 89 anak-anak dan 4 orang dewasa. Vaksin yang diberikan merupakan dosis pertama. Anak-anak yang mendapat vaksinsasi mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD.

“Dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi anak-anak untuk dosis 1 ini, kami bekerja sama dengan Ciputra Hospital dan Dokes Polresta Tangerang sebagai tenaga kesehatan,” jelas Wahyu.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi untuk usia anak-anak berjalan dengan lancar. Sehingga vaksinsasi dapat menjangkau semua segmen masyarakat,” sambungnya.

Baca juga:  Polisi Selidiki Penyebap Kebakaran Meubel di Tegal Kunir Mauk

Sementara itu, Raihan selaku orang tua murid saat mendampingi anaknya divaksin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pihak sekolah dan kepolisian.

“Terima kasih kepada SD Citra Montessori dan Kepolisian dari Polresta Tangerang yang telah memfasilitasi anak untuk vaksin. Semoga dapat melindungi dari paparan virus Covid-19 ini,” ujarnya. (Jhn/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement