Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Selama PSBB Warga Tangerang Bakal Terima Bantuan Rp 600ribu Perbulan

Kabupaten Tangerang  

ilustrasi uang
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang Akan Memberikan Bantuan terhadap masyarakat sebesar Rp 600 Ribu per Kepala Keluarga (KK).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pihaknya akan Segera mengadakan rapat koordinasi besok dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim, demi Menyusun skema Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten tangerang.

“Iya Surat Keputusan dari Menkes baru diterima lewat Wa tadi sore, besok akan rapat koordinasi dengan Gubernur Banten terkait persiapan PSBB dan tahapan-tahapannya,” ujar Zaki kepada wartawan, Minggu (12/4/2020).

Baca juga:  Danramil 08 Kronjo Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi

Zaki mengatakan pihaknya Akan memberikan Bantuan Sebesar Rp 600 Ribu kepada masyarakat perbulannya selama Penetapan PSBB.

“Tinggal skema pendistribusiannya akan dibahas besok. Kemungkinan akan disamakan untuk Tangerang Raya konsepnya,”tuturnya.

Baca juga:  Resmikan Gudang Ketahanan Pangan, Zaki: Bukan Hanya Menampung Tapi Bisa Tekan Harga Beras

Diketahui Sebelumnya Tangerang Raya Disetujui Penerapan PSBB dalam Surat Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.0 1.07lMENKES I 249 I 2O2O Tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Di Wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). (map)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan