Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Semarakkan HUT RI ke-77, Warga Perumahan Ananta Residence: Kami Kompak dan Luar Biasa

Kota Tangerang  

Penulis: Rudi Salam

Warga di Perumahan Ananta Residence merayakan perlombaan di malam puncak HUT RI ke 77 tahun. (Dok. infotangerang.co.id)
Warga Perumahan
HUT RI
Perumahan Ananta
Perumahan Ananta Residence
Advertisement

KOTA TANGERANG Warga di Perumahan Ananta Residence menggelar perayaan perlombaan di malam puncak HUT RI ke 77 tahun.

Perlombaan yang diikuti oleh orang dewasa dan anak-anak di RT 015 RW 04 Perumahan Ananta Residence yang berlokasi di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang tersebut menerima berbagai kategori penghargaan dari serangkaian acara perlombaan yang digelar oleh panita pada 17 Agustus 2022.

Sebelum kategori lomba diumumkan, panitia menampilkan unjuk kebolehan seperti cat walk, menari dan bernyanyi dari anak-anak warga Perumahan Ananta Residence yang membuat suasana panggung menjadi meriah.

Baca juga:  Alhamdulillah! Pagar Beton Yang Mengelilingi Rumah Warga di Cildeug Akhirnya Dibongkar

Panitia lomba mengumumkan untuk kategori juara lomba bapak-bapak, seperti ikut lomba joget kursi, pemenangnya; Kiko, Wedy, Hera, Angga, dan Sugih.

Selanjutnya untuk pemenang lomba balap karung; Reno, Angga dan bapak Abdurrahman. Untuk gaple (tim) pemenangnya; Syukur dan Fendi, Syarifuddin dan Wedy, Marking dan Erik.

Lomba tarik tambang (tim) dimenangkan oleh; Ade Rian, Arief, Taufan, Wedy, Pambudi, Abi B5, Kiko, Syukur, Reno, Taufik, Fendy, Sultan, dan Khistiawan. Dan lomba air hujan (tim) pemenangnya; Rama, Isaryanto, Marbun, Edi, Marking, Abdurahman, Catur, Daniel, Angga, Sugih, Tono, Vian dan Rudi.

Baca juga:  Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kembali Beroperasi

Berikutnya kategori untuk juara lomba ibu-ibu. Perlombaan joget kursi, dimenangkan oleh; Fia, Tania dan Sarah. Untuk lomba tebak kata (tim) dimenangkan; Wiwin, Laras Anggi, Willy, Natalie dan ibu Ria.

Lomba tarik tambang (tim) pemenangnya; Sri, Wiwin, Tania, Fia, Sarah, Heny, Maya, Renita, Anggi, Ifia, Anggar, Laras, Rima, Willy, Devi Sekar, Elsy dan Farah. Lomba lawan kata pemenangnya; Renita, Lina dan Rinta. Dan lomba tahan tawa pemenangnya; Maya, Rinta dan Anggi.

Artikel selengkapnya di halaman berikutnya…

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan