Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Serda Ripto Tri Hadiri Kegiatan Laporan Penyusunan dan Penyampaian Desa Jayanti

Kabupaten Tangerang  

Serda Ripto Tri, Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka bersama jajaran Kecamatan Jayanti di kegiatan LPP. (dok. Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Serda Ripto Tri selaku Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka menghadiri kegiatan LPP Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Selain dihadiri anggota Koramil 13/Cisoka acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Jayanti Misri Rahayu, Sekdes Jayanti Imam Gerhana, Ketua BPD Desa Jayanti Sumantri, perwakilan para Rt/Rw, dan 30 orang dari tokoh pemuda.

Baca juga:  Buntut Perusakan Portal, Pengelola Wisata Padi-Padi Pakuhaji Dilaporkan ke Polisi

Misri Rahayu menyampaikan bahwa LPP Desa Jayanti tahun 2020 dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, dan membahas anggaran dana wabah Covid-19 agar dimasukan ke dana anggaran APBDes Jayanti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menuturkan, Babinsa Serda Ripto Tri menyampaikan kepada Dandim bahwa acara tersebut dalam rangka mengusulkan dana desa dapat menganggarkan untuk penanganan Covid-19. Karena Kabupaten Tangerang dalam kondisi darurat Covid-19 yang perlu dana anggaran yang dikeluarkan dari dana desa.

Baca juga:  Putus Mata Rantai COVID-19, Desa Jengkol Siap Jadi Pelopor Zona Wajib Masker

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement