Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Serda Ripto Tri Hadiri Kegiatan Laporan Penyusunan dan Penyampaian Desa Jayanti

Kabupaten Tangerang  

Serda Ripto Tri, Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka bersama jajaran Kecamatan Jayanti di kegiatan LPP. (dok. Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Serda Ripto Tri selaku Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka menghadiri kegiatan LPP Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Selain dihadiri anggota Koramil 13/Cisoka acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Jayanti Misri Rahayu, Sekdes Jayanti Imam Gerhana, Ketua BPD Desa Jayanti Sumantri, perwakilan para Rt/Rw, dan 30 orang dari tokoh pemuda.

Misri Rahayu menyampaikan bahwa LPP Desa Jayanti tahun 2020 dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, dan membahas anggaran dana wabah Covid-19 agar dimasukan ke dana anggaran APBDes Jayanti.

Baca juga:  Bupati Tangerang: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS untuk Mengisi Kekosongan Jabatan

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menuturkan, Babinsa Serda Ripto Tri menyampaikan kepada Dandim bahwa acara tersebut dalam rangka mengusulkan dana desa dapat menganggarkan untuk penanganan Covid-19. Karena Kabupaten Tangerang dalam kondisi darurat Covid-19 yang perlu dana anggaran yang dikeluarkan dari dana desa.

Baca juga:  Alpiyah Janda Anak Lima Tidak Punya Tempat Tinggal, Berharap Punya KTP, KK dan Akte Kelahiran

“Hasil dari LPP perubahan APBDes untuk wabah Covid-19 mendapatkan respon baik oleh warga Desa Jayanti,” tuturnya.

“Kegiatan ini sangat baik, warga harus berperan aktif, dan kesepakatan bersama demi mencegah penularan Covid-19 dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambah Dandim Bangun I E Siregar. (Dhi/Red)

Source: Pendim 0510/Trs.

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan