Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Tampang Matel yang Ingin Rampas Kendaraan Wartawan di Cikupa, Disebut Nunggak Angsuran Padahal Ada BPKB

Seorang warga, Sangki Wahyudin, bersitegang saat motornya akan ditarik oleh debt collector di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 26 Oktober 2023. Padahal, Sangki mengatakan bahwa motor miliknya itu sudah lunas dan ada Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

Kriminal  

Editor: Ardiansyah

Salah satu tampang debt collector yang hendak rampas kendaraan wartawan di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Dok: Ist)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Seorang warga, Sangki Wahyudin, bersitegang saat motornya akan ditarik oleh debt collector di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 26 Oktober 2023. Padahal, Sangki mengatakan bahwa motor miliknya itu sudah lunas dan ada Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Pelaku mengaku debt collector dari leasing FIF. Tiba-tiba memepet motor saat dikendarai, alasannya belum bayar, padahal sudah lunas lama,” kata Sangki kepada wartawan, Kamis (26/10).

Baca juga:  Joki Kepergok Curi Motor Diteriaki Maling oleh Pemilik, Polisi: 1 Pelaku Diamankan, Motor Korban Berhasil Dibawa Kabur

Ia mengungkapkan, kejadian berawal saat dirinya hendak pergi menuju Kota Tangerang, setibanya di depan kantor Kecamatan Cikupa ada dua orang debt collector yang memepetnya, lalu memintanya untuk berhenti.

“Saya mau ke Tangerang, lalu disuruh berhenti sama dia orang yang mengaku debt collector dari FIF,” ujar Sangki, pria yang juga seorang jurnalis di Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Wartawan PWI Kabupaten Tangerang Disuntik Vaksin Booster, Sangki Wahyudin: Profesi Prioritas Divaksin

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement