Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tekan COVID-19, Danramil 08 Kronjo Pimpin Apel Tri Pilar Persiapan Operasi Masker

Kabupaten Tangerang  

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sitrisno pimpin apel persiapan operasi masker. (dok. Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Upaya menekan penyebaran COVID-19, Koramil 08/Kronjo gencar melakukan operasi masker. Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno memimpin apel tiga pilar dalam persiapan operasi masker di wilayah Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/12/2020).

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sitrisno menyampaikan, dalam apel Tri pilar tersebut memberikan arahan kepada satgas Covid-19 Koramil 08/Kronjo yang terdiri dari anggota Koramil 08/Kronjo, Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

Baca juga:  SD Citra School Tangerang Gelar Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun

“Yang memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan adalah kewenangan dari Satpol PP aparat TNI dan Polri untuk mendampinginya,” tuturnya saat memberikan pengarahan kepada anggota Satgas Covid-19 Koramil 08/Kronjo di Makoramil 08/Kronjo.

Dikatakan Danramil, tak lupa anggota Koramil tetap memberikan imbauan kepada warga secara humanis, agar warga melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir. Untuk menekan penyebaran virus Corona di wilayah Kronjo.

Baca juga:  Kesal Dituduh Pocong, Warga Desa Pekayon Lapor ke Kades

“Kami dari Satgas Covid-19 Koramil 08/Kronjo terus melakukan operasi yustisi untuk menekan perkembangan Covid-19. Ini upaya kami dari tiga pilar dalam membantu pemerintah untuk menyadarkan warga masyarakat tentang protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona,” tutupnya. (Dhi/Red)

Source: Pendim 0510/Trs.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement