Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tiga Pilar Koramil 02/ Btc Semprotkan Cairan Disinfektan Guna Mencegah Covid-19

Kota Tangerang, Tangerang Raya  

penyemprotan disinfektan secara massal Di Kota Tangerang
Advertisement

KOTA TANGERANG – Upaya terus dalam melakukan pencegahan virus Covid-19 tiga pilar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menyemprotkan 7 Tangki Disinfektan di wilayah.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebanyak 509 liter untuk wilayah Koramil 02/Btc di antaranya, jalan Halim Perdana Kusuma Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Selasa (31/03/2020).

“Penyemprotan disinfektan bersama tiga pilar bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kerumunan orang. Pasar Kebon Besar juga di semprot dengan disinfektan,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto.

Baca juga:  Miris! Seorang Ibu Rumah Tangga Disekap Gara-gara Tidak Bisa Bayar Hutang

Selain jalan utama dan pasar penyemprotan juga di lakukan di tempat umum dan tempat ibadah seperti Majid An Nur, Yayasan Al Ayaniah, gang haji Barokah dan gang-gang jalan yang ada di Kelurahan Kebon Besar.

Baca juga:  Polisi Bersihkan Tumpahan Minyak Goreng Berceceran di Jalur Sutera Kota Tangerang

Hadir dalam penyemprotan, Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawan, H Saidin Lurah Kebon Besar, Waka Polsek Batu Ceper AKP Mujiharja, PJU Polsek Batu Ceper, anggota Polsek Batu Ceper, anggota Koramil 02/Btc dan Personil Satpol PP. (Fan)

Advertisement

Scroll to Continue With Content
Advertisement