Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Top! Ayu Kartini Ditunjuk Jadi Ketua Panitia HPN 2024 Tingkat Banten

Rapat kali ini memutuskan dan menunjuk Koorwil SMSI Tangerang Raya Ayu Kartini sebagai Ketua Panitia HPN 2024. Di kepanitiaan, Ayu Kartini didampingi David Saragih sebagai Bendahara, dan para Ketua SMSI Kabupaten/Kota lain untuk mempersiapkan acara dan memfasilitasi delegasi Banten di momen HPN 2024 mendatang.

Banten  

Editor: Ardiansyah

Rapat persiapan guna menyambut dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tahun 2024.
Advertisement

BANTEN Jajaran pengurus dan anggota SMSI Banten menggelar rapat persiapan guna menyambut dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang dilaksanakan pada 18-20 Februari 2024.

Ketua SMSI Banten Lesman Bangun memimpin langsung rapat yang digelar di Kantor Sekretariat SMSI Banten, Kamis (1/2/2024).

Rapat kali ini memutuskan dan menunjuk Koorwil SMSI Tangerang Raya Ayu Kartini sebagai Ketua Panitia HPN 2024.

Di kepanitiaan, Ayu Kartini didampingi David Saragih sebagai Bendahara, dan para Ketua SMSI Kabupaten/Kota lain untuk mempersiapkan acara dan memfasilitasi delegasi Banten di momen HPN 2024 mendatang.

Lesman Bangun berharap dalam menyukseskan pagelaran ini, diharapkan ada keterlibatan seluruh pengurus dan anggota SMSI se-Provinsi Banten untuk membantu panitia yang dibentuk dalam rangka persiapan HPN Tahun 2024.

“Saya atas nama Ketua SMSI Banten meminta kepada teman-teman untuk membantu panitia yang dibentuk agar dapat saling melengkapi saat hari H,” katanya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Pak Bangun ini juga mengatakan, mulai tahun 2024 ini anggota SMSI yang tergabung yaitu pemilik perusahaan media sudah diterbitkan sertifikat anggota sebagai bentuk tertib administrasi dan membangun komitmen organisasi.

Baca juga:  Tipis Bagaikan Tikar, Proyek Hotmix di Perum Griya Aster Legok Diduga Tidak Sesuai RAB

“Di acara rapat persiapan HPN 2024 ini juga kita resmi membagikan Sertifikat Anggota secara simbolis. Dan akan dibagikan kepada seluruh media yang aktif yang tergabung dalam organisasi (SMSI),” jelasnya.

Pemilik Bangun Media Grup ini juga mengimbau kepada anggota yang tergabung dan belum mendaftarkan medianya agar segera mendaftarkan melalui Ketua SMSI di Kabupaten/Kota, sesuai domisili perusahaan media masing-masing, agar segera diterbitkan sertifikat keanggotaan.

Sekretaris SMSI Banten Ahmad Fauzi Chan yang akrab disapa Kang Ichan menjelaskan, rapat kali ini merupakan momentum konsolidasi organisasi di awal tahun, agar perjalanan organisasi selama tahun 2024 dan kedepannya berjalan terarah serta menghasilkan kebermanfaatan untuk anggota.

Dikatakan, SMSI Banten akan mengirimkan delegasi 50 sampai dengan 100 orang anggota pada momen puncak HPN 2024 dan Rakernas yang akan digelar di Jakarta.

Baca juga:  PWI Kabupaten Tangerang Rapat Pleno Anggota Baru

Masing-masing SMSI Kabupaten/Kota juga telah disepakati membuat acara peringatan HPN sekaligus HUT Ke-7 SMSI di bulan Maret 2024 mendatang. Sementara untuk agenda puncak Gebyar HPN 2024 tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan pada bulan Juni 2024.

Kang ichan menegaskan dan meminta seluruh pengurus dan anggota berkomitmen dan memaksimalkan realisasi hasil rapat kali ini.

“Suksesnya acara yang akan diselenggarakan dan maju serta baiknya sebuah organisasi tergantung pada komitmen kita semua,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini yang ditunjuk menjadi Ketua Panitia HPN 2024 mengaku siap menjalankan amanah dan berkomitmen untuk suksesnya gelaran HPN 2024 di tingkat Pusat maupun di Provinsi Banten.

“Kami beserta anggota mendukung dan mensupport penuh dan akan berupaya maksimal menyukseskan acara HPN yang akan diselenggarakan nanti. Karena ini semua demi kemajuan organisasi,” imbuhnya.

Follow Berita infotangerang.com di Google News

(Ard/Ard)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan