Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Wagub Andika Minta SMSI Banten Promosikan Potensi Daerah

Banten  

Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Banten.
Advertisement

SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banten di Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Jumat (4/12/2020). Dalam sambutannya wagub meminta SMSI Banten dapat optimal mempromosikan potensi daerah di Provinsi Banten.

“SMSI Provinsi Banten sebagai himpunan media siber juga saya harapkan dapat menyebarluaskan berbagai informasi tentang potensi daerah, destinasi pariwisata dan program pembangunan Pemerintah Provinsi Banten kepada masyarakat,” kata Andika.

Baca juga:  Viral Video Oknum Polisi 'Smackdown' Demonstran Hingga Kejang-kejang di Tangerang

Dikatakan Andika, di era digital saat ini, pengguna internet dan kepemilikan smartphone semakin meningkat. Dengan kecepatan dari aspek aktualitas dan luasnya akses keterjangkauan media siber, SMSI Provinsi Banten diharapkan membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan destinasi wisata, potensi daerah serta program prioritas pembangunan kepada masyarakat dan stakeholder.

Menurut wagub, dengan besarnya jumlah pengguna internet dan perangkat mobile phone aktif di Indonesia dan di Provinsi Banten, SMSI diharapkan dapat terus mengedepankan konten-konten terkait dengan promosi destinasi wisata unggulan dan potensi daerah yang membuka peluang investasi.

Baca juga:  Besok! 10 Ribu Buruh Akan Geruduk Pemprov Banten

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement