Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Wakil Ketua DPRD Berikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada JTR

Kota Tangerang  

H. Turidi Susanto (Kanan) bersama Jhoni Ardiansyah Sekretaris JTR (Kiri).
Advertisement

KOTA TANGERANG – Bentuk kepedulian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, H.Turidi Susanto, berikan masker dan hand sanitizer kepada Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR), Selasa (07/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh H.Turidi Susanto kepada Sekjen JTR Jhoni Ardiansyah di basecamp forum pewarta tersebut.

Turidi mengatakan, ini salah satu bentuk kepeduliannya kepada teman-teman wartawan, karena selama ini dirinya tahu betul tugas para jurnalis saat melakukan peliputan.

Baca juga:  Mobil Tertimpa Pohon Akibat Hujan dan Angin Kencang di Kota Tangerang

“Ini bentuk kepedulian kita sama teman-teman jurnalis, karena, ditengah mewabahnya virus corona, jurnalis juga menjadi salah satu bagian garda terdepan saat melakukan peliputan,” ungkap Turidi

Lanjut Turidi, pihaknya telah melakukan berbagai upaya melakukan pencegahan covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

“Kita telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi, membagikan masker dan hand sanitizer,” ujarnya.

Baca juga:  Selamat! Dian Oktaviani Terpilih Jadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang

Dalam menanggulangi pandemi covid-19 Turidi mengaku, akan mengalihkan anggaran yang sebelumnya untuk membangun gedung kini akan dialokasikan untuk penanganan virus corona.

“Kami sudah sepakat anggaran untuk pembangunan gedung akan dialihkan untuk penanganan covid-19 total nya mencapai 40 Miliar rupiah,” terang Turidi. (Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan