Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Zulkarnain Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Didukung Ketum Kadin Nasional dan MPW PP Banten

Kabupaten Tangerang  

Johan Aripin Muba Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten bersama Zulkarnain Ketua DPD PP Kabupaten Tangerang. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Arus deras dukungan menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang kepada H. Zulkarnain sepertinya tidak terbendung hingga mendekati pelaksanaan Musda Kadin Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan dalam bulan Oktober 2022 ini.

Johan Aripin Muba Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten yang baru terpilih untuk Kedua kalinya pada pelaksanaan Muswil ke-V di Kota Tangerang pada beberapa hari yang lalu mendukung penuh rencana pencalonan Zulkarnain menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

“Saya langsung berkoordinasi dengan Ketua Umum Kadin Indonesia Bung Arsjad Rasjid yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Pemuda Pancasila terkait rencana pencalonan H. Zulkarnain maju sebagai Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang dan beliau sangat mendukung penuh,” kata Johan Aripin Muba kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Baca juga:  Ratusan Makam Dipindahkan, Kades Cicalengka: Kompensasi dari BSD Rp 600 Ribu

Johan berpesan kepada Zulkarnain, ketika sudah berniat maju harus bertekad untuk menang. Ia mengatakan, Zulkarnain adalah salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila. Baginya setiap kader Pemuda Pancasila ketika satu kali membentangkan layar pantang surut kita berpantang.

Baca juga:  Satu Warga Salembaran Jaya, Rapid Test Positif

“Apapun di depan, siapa pun lawannya kita harus menang, pengurus pimpinan wilayah Banten siap hadir di Musda Kadin Kabupaten Tangerang,” ujar Johan.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement