Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Zulkarnain Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Didukung Ketum Kadin Nasional dan MPW PP Banten

Kabupaten Tangerang  

Johan Aripin Muba Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten bersama Zulkarnain Ketua DPD PP Kabupaten Tangerang. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Arus deras dukungan menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang kepada H. Zulkarnain sepertinya tidak terbendung hingga mendekati pelaksanaan Musda Kadin Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan dalam bulan Oktober 2022 ini.

Johan Aripin Muba Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten yang baru terpilih untuk Kedua kalinya pada pelaksanaan Muswil ke-V di Kota Tangerang pada beberapa hari yang lalu mendukung penuh rencana pencalonan Zulkarnain menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

“Saya langsung berkoordinasi dengan Ketua Umum Kadin Indonesia Bung Arsjad Rasjid yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Pemuda Pancasila terkait rencana pencalonan H. Zulkarnain maju sebagai Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang dan beliau sangat mendukung penuh,” kata Johan Aripin Muba kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Baca juga:  Majelis Taklim Azahrul Fikri Gelar Milad Pertama, Jalin Silaturahmi dengan Pengajian

Johan berpesan kepada Zulkarnain, ketika sudah berniat maju harus bertekad untuk menang. Ia mengatakan, Zulkarnain adalah salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila. Baginya setiap kader Pemuda Pancasila ketika satu kali membentangkan layar pantang surut kita berpantang.

“Apapun di depan, siapa pun lawannya kita harus menang, pengurus pimpinan wilayah Banten siap hadir di Musda Kadin Kabupaten Tangerang,” ujar Johan.

“Artinya Apapun di depan, siapa pun lawannya kita harus menang. Pengurus pimpinan wilayah Banten siap hadir di Musda Kadin Kabupaten Tangerang,” tambah dia.

Sementara itu, Zulkarnain Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang mengatakan, jika terpilih jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang dirinya akan merubah pola pikir semua anggota Kadin agar jangan hanya terlalu fokus pada proyek yang sumber dananya dari APBD.

Baca juga:  Peresmian Kantor Baru di HUT Desa Kohod ke-39, Kades: Gebrakan Satu Tahun Memimpin

“Beberapa waktu yang lalu juga telah saya sampaikan bahwa, saya akan siap menjadi bapak asuh dari ribuan UMKM yang ada di Kabupaten Tangerang,” tutur Zulkarnain.

“Semoga banyaknya dukungan yang mengalir terkhusus dukungan dari Ketua Umum Kadin Indonesia Bung Arsjad Rasjid, Kadin Kabupaten Tangerang nantinya dapat merangkul semua elemen masyarakat, pelaku usaha yang ada di Kabupaten Tangerang, dan kita jadi bagian dari pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan