Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Catat! Besok SMSI Tangsel Gelar Debat Timses Paslon Pilkada 2020

Tangerang Selatan  

(dok.smsi tangerang selatan)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Jelang Pilkada 2020, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Debat Timses (Tim Sukses) mulai esok hari. Acara tersebut digelar setiap pekan selama November 2020 melalui aplikasi daring.

Ketua SMSI Tangsel Jumaedi Ahcmad A mengatakan, debat timses ini nantinya akan membahas visi misi para Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Acara yang dikemas bersama KPN (Kajian Politik Nasional) tiap pekannya menyajikan tema yang berbeda-beda, diantaranya ekonomi dan sosial, pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, dan infrastruktur di Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:  Tasyakuran di Milad ke-74, Kelurahan Babakan Santuni 100 Anak Yatim

“Acara ini tiap Minggu sekali digelar dengan tema pembahasan yang berbeda. Jadi para Timses kami sediakan forum bagaimana mereka mengupas visi misi paslonnya ke publik,” kata Abi sapaan akrab Ketua SMSI Tangsel, Rabu (11/11/2020).

Dikatakan Abi, kegiatan ini selain untuk menumbuhkan pendidikan politik ke masyarakat tapi juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pilkada Tangsel yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Baca juga:  Heboh! Bocah Di Tangsel 'Disunat Jin' Yang Pura-pura Sebagai Dokter

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement