Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
91 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Bulan Bung Karno, PDI-P Gelar Kenduri Kebangsaan

Kota Tangerang, Terpopuler  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan kembali menggelar kegiatan bertemakan ‘Kenduri Kebangsaan doa untuk negeri,’ Kegiatan ini tepat dilaksanakan bersamaan dengan 50 Tahun wafatnya (haul) Presiden pertama RI Ir Soekarno (Bung Karno).

Dalam keterangan pers kepada infotangerang.co.id dijelaskan, Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual dan sederhana di tengah pandemi covid-19 ini melibatkan perwakilan struktur partai di 5 (lima) wilayah, Ketua PWNU Provinsi Banten dan Ketua PCNU Kota Tangerang.

DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar tahlil bersama untuk mendoakan para pahlawan bangsa dan keselamatan negeri, di Sekretariat PDI perjuangan Kota Tangerang, Minggu (21/06/2020).

Baca juga:  Pererat Silaturahmi, PAC TMP Kecamatan Serpong Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Ketua PWNU Provinsi Banten, KH. Bunyamin, Ketua PCNU Kota Tangerang A. Sudarto dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang, Andri S. Permana.

Doa bersama dalam kegiatan Kenduri Kebangsaan ini, dipusatkan di kantor DPC Partai dan dibeberapa tempat, yaitu di Kecamatan Karawaci, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Pinang, Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Karang Tengah.

Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan Kenduri Kebangsaan ini baru pertama kali dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Baca juga:  Ananta Wahana dan Petani Sahabat Meriahkan Rakernas PDIP

Tujuannya adalah selain mengirimkan doa untuk arwah Presiden Bung Karno, juga untuk mendoakan para pahlawan bangsa lainya yang lahirnya bertepatan di bulan Juni, seperti KH. Wahid Hasyim (NU).

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement