Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Bupati Zaki Menandatangani Kesepakatan Penanganan Banjir dan Longsor

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tanda tangan digital penanganan banjir dan longsor bersama Kepala Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cianjur (Jabodetabekjur), Kemendagri dan beberapa Kementerian terkait, Selasa (2/6/2020).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, penandatanganan komitmen tersebut diharapkan bisa membuahkan hasil yang kongkret terhadap penanggulangan masalah banjir yang ada di Kabupaten Tangerang.

Melalui rilis yang diterima infotangerang.co.id, Penandatanganan secara digital tersebut digelar secara virtual menggunakan video conference yang diikuti juga oleh Gubernur Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat, beserta kepala daerah lain di wilayah Jabodetabekjur) dan para Menteri yang terkait.

Baca juga:  PMI Bersama Pemerintah Kecamatan Sukadiri Gelar Kegiatan Donor Darah

“Semoga dengan adanya kesepakatan ini masalah banjir di wilayah Jabodetabekjur khususnya di Kabupaten Tangerang bisa teratasi berkat adanya keselarasan dan komitmen bersama,” kata Zaki.

Menteri Dalam Negeri RI Profesor Jendral Tito Karnavian yang memimpin jalannya acara tersebut menjelaskan terkait penanganan banjir dan longsor di wilayah Jabodetabekjur dapat diatasi bersama oleh pimpinan daerah baik yang di hulu dan hilir.

Baca juga:  Kapolsek Pakuhaji Kawal Evakuasi 8 Orang Reaktif Virus Covid-19

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement