Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Dandim 0510 Tigaraksa Berikan ‘Jam Komandan’ Lakukan Pengarahan

Kabupaten Tangerang  

Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I.E Siregar. (Foto: Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Upaya dalam menyikapi situasi dan kondisi di wilayah yang saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dan ditambah dengan aksi demo buruh yang menolak Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja, Dandim 0510/Trs (Tigaraksa) menegaskan tetap siaga dan terus berperan aktif guna menambah kondusifitas.

Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I.E Siregar dalam hal apapun selalu meluangkan waktunya agar instruksi selalu satu suara antara atasan dan dibawah sehingga selalu satu komando, hal itu biasa disebut sebagai Jam Komandan.

Baca juga:  Dugaan Pungli ke Sopir Buah Melon, Kadishub Agus Suryana: Jika Terbukti Akan Dipecat

Dikatakan Dandim Bangun I.E Siregar, dalam mengingatkan masyarakat jangan henti-hentinya melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) melalui operasi razia masker, dan setiap Minggu harus ada evaluasi dalam kegiatan PDMPK tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran prajurit Kodim 0510/Trs serta Ibu-ibu ‘Persit’ hati-hati dalam menggunakan media sosial, tidak usah menguploud hal-hal yang tidak penting hanya untuk mengomentari tentang politik,” tuturnya.

Bangun I.E Siregar juga menegaskan untuk masalah tugas Satgas After jangan ada prajurit yang takut, itu adalah tugas mulia dan menjadi kebanggaan bagi prajurit TNI.

Baca juga:  Dandim 0510 Tigaraksa Bersama Bupati Tangerang Lakukan Bimbingan Teknis CHSE

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement