Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Dirbinmas Polda Banten Sosialisasikan Physical Distancing

Banten  

Dirbinmas Polda Banten Sosialisasikan Physical Distancing
Advertisement

KOTA SERANG – Berbagai cara terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan cara mensosialisasikan Physical Distancing. Hal ini dilakukan sesuai instruksi Pemerintah, Maklumat Kapolri dan Kapolda Banten.

Personel Dirbinmas Polda Banten memberikan himbauan tentang Pencegahan covid-19 dan sosialisasi Maklumat Kapolri. Sosialisasi dilakukan menggunakan mobil Penyuluhan Binmas di daerah keramaian di sekitar stadion Serang dan sepanjang jalan Ciceri Kota Serang, Jum’at, (27/03/2020) malam.

Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada khalayak ramai atau masyarakat untuk tetap di rumah dan bersama-sama antisipasi pencegahan covid- 19 dan sosialisasi kebijakan pemerintah, Maklumat Kapolri dan instruksi dari Kapolda Banten kepada masyarakat.

Baca juga:  Polresta Tangerang Tangkap Dua Pria Kasus Penipuan Bermodus Karantina Mandiri

“Tujuan kegiatan ini agar masyarakat paham akan cara pencegahan virus covid-19, pihak kami pun turut memberi himbauan agar selalu menjaga kesehatan serta mengajak untuk selalu rajin mencuci tangan baik dengan hand sanitizer ataupun sabun,” katanya.

Masih kata Dirbinmas, mengatakan personel di lapangan juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi covid-19 dan tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti memborong sembako, menyebar berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Baca juga:  Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Bak Terbuka Kurang dari 24 Jam

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement