Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Forum CSR Gandeng PWI Banten Salurkan 5 Ton Beras

Banten  

Advertisement

KOTA SERANG – Sebanyak 5 ton beras diserah terima dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Banten ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten di Sekretariat PWI Banten, Jalan Jendral Sudirman nomor 25 Ciceri Kota Serang, Rabu (03/6/2020).

Turut hadir, Ketua Tim Percepatan Penanggulangan Dampak covid-19 pada Forum CSR provinsi Banten Abdul Jalla Suhaemi, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Sekjen PWI Banten Nasrudin, Ketua PWI Kabupaten dan Kota, pengurus PWI Banten dan perwakilan dari Bank Jawa Barat (BJB).

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada teman-teman PWI Banten dan seluruh lembaga sosial masyarakat di Provinsi Banten yang luar biasa antusiasnya ingin sama-sama berbagi untuk masyarakat banten yang terdampak pandemi covid-19 ini. Kita tergores rasa empatinya, kepeduliannya untuk sama-sama membantu,” ucap Ketua Tim Percepatan Penanggulangan Dampak Covid 19 pada Forum CSR Provinsi Banten Abdul Jalla Suhaemi kepada awak media.

Baca juga:  PWI Banten dan Sheep Indonesia Gelar Diskusi Pelatihan Jurnalis Lingkungan
Ketua PWI Banten, Rian Nopandra berikan beras kepada ojek online.

Ia pun mengapresiasi PWI Provinsi Banten yang ikut andil dalam memerangi covid 19 dan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Abdul juga mengapresiasi BJB yang sudah membantu masyarakat Banten yang banyak terdampak covid- 19. “Ini sebetulnya banyak perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan ke forum CSR Banten dari berbagai bentuk bantuan, terutama alat pelindung diri (APD), kita salurkan ke Rumah Sakit melalui Dinas Kesehtan. Dan ini ada beras dari BJB, bukan sekedar beras saja tetapi BJB juga memberi bantuan APD, sembako dan lain-lain. Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan yang memang punya tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Baca juga:  TRUTH Desak Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Terbuka Soal Dana BPO

Abdul berharap, kepedulian ini terus berkelanjutan agar keberadaannya bukan hanya meraup untung di Banten tetapi juga kepeduliannya juga dirasakan oleh masyarakat Banten. “Kita terus jalin sillaturahmi bersama stakeholder yang sudah membantu masyarakat Banten yang banyak terdampak akibat covid 19. Hampir 100 lembaga yang bekerjasama dengan Forum CSR Banten untuk membantu dan mendistribusikan bantuan,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement