Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Hari Kedua Idulfitri, Objek Wisata Pantai Anyer Sepi Pengunjung

Banten  

Advertisement

CILEGON – Wisata pantai Anyer pasca hari raya Idul Fitri 1441 H, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, wisata pantai tersebut tampak sepi di karenakan situasi sedang Pandemi Virus Corona (Covid-19), dalam rilis yang diterima infotangerang.co.id, Senin (25/5/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana di wisata pantai Mercusuar Anyer, menjelaskan bahwa wisata pantai pada hari pertama setelah lebaran ini cukup sepi.

“Untuk situasi di Anyer yang masuk wilayah Hukum Polres Cilegon pada H+1 ini termonitor ada beberapa masyarakat yang melakukan wisata di pantai umum. Sehingga kami melaksanakan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena masih situasi pandemi Covid-19 supaya mencegah penularan virus ini,” ucap Yudhis.

Baca juga:  Alfamart Siapkan Ambulans Gratis untuk Pasien Covid-19 di Banten

Lanjut Yudhis, Polres Cilegon dan Polsek Jajaran terus melakukan patroli, baik di jalan raya maupun ditempat wisata pantai. Untuk pengunjung yang datang saat ini, dirinya memastikan bahwa mereka adalah wisatawan lokal.

“Mereka yang datang ke pantai ini bisa dipastikan berasal dari Cilegon dan Kabupaten Serang. Kami memastikan itu karena setiap pengunjung yang datang kami periksa identitasnya,” tuturnya.

Baca juga:  Dibangun SMSI, Mensos Risma Resmikan Jalan di Kota Serang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement