Jajaran Kanwil BPN Provinsi Banten Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Penulis -

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:11 WIB

Foto: Jajaran Kanwil BPN Provinsi Banten divaksinasi Covid-19. (dok. Humas BPN Banten)

Foto: Jajaran Kanwil BPN Provinsi Banten divaksinasi Covid-19. (dok. Humas BPN Banten)

SERANG – Dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang Agraria/Pertanahan seperti pada kegiatan sertifikasi hak atas tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), redistribusi tanah, kegiatan pengadaan tanah bagi kepentingan umum, dan pelayanan publik lainnya, mengharuskan jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten berinteraksi dengan masyarakat luas. Sehingga beresiko tinggi terpapar Covid-19.

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai dari potensi penularan Covid-19, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Andi Tenri Abeng mengajukan permohonan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten agar jajarannya dapat segera mendapatkan vaksin.

Baca Juga :  Wacana Dijadikan Rumah Isolasi Positif Covid-19, Ini Kata Manajemen Hotel Marbella Anyer

Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Banten sesuai jadwal dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten, seluruh pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Rabu (24/2/2021) sore hari.

“Dalam melaksanakan program kerja dan pelayanan pertanahan, banyak di antara pegawai Kanwil BPN Provinsi Banten yang langsung berinteraksi dengan masyarakat luas. Jadi vaksinasi adalah upaya preventif,” kata Andi Tenri Abeng.

Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi, lanjut Andi, untuk mendukung pemerintah mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

Baca Juga :  Adu Mulut Dengan Kakaknya, Gadis Cantik di Sangiang Bakar Diri

Andi Tenri Abeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten atas terlaksananya vaksinasi pada pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, dan sangat mendukung program vaksinasi nasional sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.

Bahkan, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten atau wanita yang akrab disapa Ibu Abeng telah menginstruksikan jajarannya untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota. Sehingga seluruh pegawai Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten segera mendapatkan vaksinasi. (Dhi/Red)

Source: Humas BPN Provinsi Banten.

Share :

Baca Juga

Banten Terkini

SMSI Sarankan Paslon Gunakan Media Massa untuk Kampanye di Pilkada

Banten Terkini

Polwan Polda Banten Gelar Giat Patroli Nong Jawara

Banten Terkini

Selayang Pandang SMSI di Rakernas Pertama 26 September 2020

Banten Terkini

Artis Sinetron Cinta Fitri Daftar Cawalkot Cilegon Dampingi Keturunan Brigjen KH Syam’un

Banten Terkini

New Normal Bukan Kebebasan, TNI-Polri Disiplinkan Warga di Mall Of Serang

Banten Terkini

Emas dan Uang Rp 300 Juta Digondol Maling, Pemilik Toko: Semoga Polisi Tangkap Pelaku

Banten Terkini

Heboh Video Ulama dan Santri di Serang Tolak Rapid Test, Ini Penjelasannya

Banten Terkini

PWI Banten dan Sheep Indonesia Gelar Diskusi Pelatihan Jurnalis Lingkungan