Kapok Jadi Artis, Ade Londok Memilih Untuk Jadi Penjahit Kembali

Penulis -

Kamis, 5 November 2020 - 20:24 WIB

Ade Londok. (Istimewa)

Ade Londok. (Istimewa)

SELEBRITI – Belakangan ini sosok Ade Londok yang namanya melejit karena cara promosi produknya yang unik menjadi perbincangan jagat media.

Keviralannya sampai-sampai Gubernur Jawa Barat mempromosikan Ade Londok sebagai Duta Kuliner Jabar pada 16 September 2020.

Tak hanya itu, Ade Londok pun diundang kesana kemari untuk mempromosikan produk bahkan diundang sebagai Artis di media televisi swasta.

Sikapnya yang dinilai kurang sopan membuat Malih Tong Tong atau kerap disapa Haji Malih membeberkan keluhnya.

Baca juga:  Artis Sinetron Cinta Fitri Daftar Cawalkot Cilegon Dampingi Keturunan Brigjen KH Syam'un

Walaupun tidak mempersoalkan hal tersebut, tapi menurut Haji Malih apa yang dilakukan Ade disebutnya sebagai penghinaan.

“Pelawak sekarang ini disebut tidak pendidikan, mereka sekolah tapi yang saya katakan di sini mereka mau cari lucu tapi malah enggak lucu,” kata Haji Malih dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (5/11/2020).

Kemudian Ade Londok pun mengungkapkan penyesalan sekaligus rasa kapok menjadi artis. Ia mengaku, lelah dengan semua yang terjadi sehingga ia ingin kembali menjalani profesi sebagai penjahit.

Baca juga:  Omas Pelawak Betawi Meninggal Dunia

“Hikmahnya mang Ade semakin kapok. Mungkin mang Ade akan menjahit lagi di Kosambi,” ucap Ade Londok dalam tayangan di kanal youtube sambel lalap.

Ga mau jadi Artis, mang Ade kapok!. Ampun! udahlah mang Ade mau ngejahit lagi di Kosambi. Kalo mau ngeliput ke Kosambi ajalah,” tuturnya. (Arf/Red)

Share :

Baca Juga

Seleberiti

Membandingkan Idol Koreanya, Remaja Ini Merendahkan Putra Ruben Onsu

Banten Terkini

Artis Sinetron Cinta Fitri Daftar Cawalkot Cilegon Dampingi Keturunan Brigjen KH Syam’un

Seleberiti

Kabar Duka, Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

Seleberiti

Omas Pelawak Betawi Meninggal Dunia